Momen Pertemuan Anak dan Orang Tua Usai 3 Tahun Berpisah, Bikin Terharu

Sabtu, Juni 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Momen Pertemuan Anak dan Orang Tua Usai 3 Tahun Berpisah, Bikin Terharu

Sebuah video yang merekam momen pertemuan seorang pria dengan kedua orang tua setelah bertahun-tahun tidak berjumpa belakangan viral di media sosial. Orang tua sampai berkaca-kaca, publik mengaku terharu saat menyaksikan momen itu.

Disambut dengan pelukan dari sang ibu, pria yang videonya dibagikan ulang oleh akun Instagram @undercover.id tersebut ternyata sudah merantau jauh di luar negeri selama tiga tahun.

Momen kepulangan pria perantau di Taiwan tersebut dilengkapi dengan rencana-rencana usil kepada kedua orang tua yang tak mengetahui kepulangannya.

"Ini ceritanya saya pulang dari Taiwan kerja selama 3 tahun pulang tanpa mengabari abah dan emak," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id, Senin (10/5/2021).

Untuk memberi kejutan kepada kedua orang tua, pria tersebut beraksi dengan menyamar sebagai pembeli warung soto milik sang ibu.

Ketika kedua orang tua tengah sibuk melayani pesanan warung, pria tersebut muncul dari belakang dan ikut memesan.

Sang ibu yang tak sengaja menoleh lalu histeris melihat pria tersebut. Sebab, dia tak menyangka anak kembali pulang dari kerja di Taiwan.

Kepalang rindu, sang ibu langsung memeluk anak sembari tak berhenti menangis. Aura bahagia seakan terpancar dari wajahnya.

Sementara itu, sang ayah semula tampak tak menyadari pria yang datang adalah anaknya sendiri. Namun begitu tahu, dia langsung ikut memeluk sang anak yang tiga tahun berpisah dengannya.

Bahkan sang ayah pun tampak sumringah sampai mencium sang anak yang kala itu kembali setelah lama merantau di Taiwan.

Kontan saja, pertemuan kedua orang tua dengan anak yang lama berpisah tersebut membuat publik ikut terharu. Hal itu mereka sampaikan di kolom komentar.

"Berbahagia dan hargai orang tua selagi ada. Sebab kehilangan sosok mereka itu sungguh perih," ujar Tubagus_anggara99.

"Sedih kali bah," sambung alaspena.

"Gue lagi gak ngiris bawang tapi pedih ya," ujar Chairulfadillah terharu.



Sumber : suara

0 comments: