Mulai mengandung bawang, ending episode terbaru 'Running Man' sukses buat penonton banjir air mata.




Dalam siaran yang tayang kemarin (6/6), para member yang telah merawat Lee Kwangsoo bersama-sama mengungkapkan pemikiran mereka.




Kim Jongkook berkata, "Ada banyak hal menyedihkan di 'Running Man'. Gary bahkan tidak menangis ketika dia pergi. Ketika Kwangsoo mundur, dia bahkan menangis tersedu-sedu."
Dalam episode ini, karena temanya mengganti tuan beberapa kali, Kim Jongkook memilih orang yang memberikan hadiah dengan mempertahankan posisi tuan dan pelayan. Dia menghadiahkan daging sapi Korea kepada Lee Kwangsoo, dan Kwangsoo tidak bisa menyembunyikan perasannya dengan mengatakan, "Mengapa kamu memberikannya kepadaku?".
Selain itu, Lee Kwangsoo menjalani penalti tiga kali berturut-turut pada hari yang sama dan terdengar ujaran, "Dewa hiburan membantu sampai akhir." Ji Seokjin yang melakukan penalti dengan Lee Kwangsoo berkata, "Jika kamu melakukannya dengan baik, ini adalah hukuman terakhir. Senang berbagi penalti terakhir dengan Kwangsoo."
Dalam trailer untuk minggu berikutnya, Lee Kwangsoo terlihat menangis bersama para member selama syuting terakhir. Patut dicatat cerita seperti apa yang ditinggalkan Lee Kwangsoo kepada para member dalam syuting film terakhir.

Sumber :Coppamagz

No comments

Powered by Blogger.