Netizen Bertanya-tanya Apakah TWICE Akan Memperbarui Kontrak Mereka Dengan JYP Atau Tidak

Rabu, Juni 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




TWICE adalah salah satu girl grup paling populer di industri K-Pop. Grup ini telah mendapatkan popularitas yang luar biasa karena mereka adalah salah satu girl grup terkemuka.
Melakukan debut mereka pada tahun 2015, TWICE akan segera menghadapi kutukan tujuh tahun mereka ketika mereka harus mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment atau memutuskan untuk berpisah.
Dengan waktu perpanjangan kontrak yang semakin dekat untuk girl grup populer, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online tentang apakah netizen berpikir anggota TWICE akan memperbarui kontrak mereka atau tidak.
Netizen yang membuat postingan komunitas online menulis, "Aku tidak mengatakan ini dengan niat buruk tetapi aku merasa bahwa anggota TWICE tidak ingin berpromosi lagi. Mereka selalu dikritik untuk semua yang mereka lakukan. Selain itu, kesehatan para anggota dan kesehatan mental telah menurun banyak. Aku merasa para anggota tidak akan memperbarui kontrak mereka karena mereka memiliki uang yang mereka peroleh selama bertahun-tahun dan juga mereka memiliki pengalaman beberapa tahun terlalu."
Netizen lain bergabung dalam percakapan dan berkomentar ,
"Aku setuju tetapi anggota TWICE lebih populer sebagai grup dan tidak ada anggota tertentu yang memiliki pengakuan mereka sendiri di luar grup. Aku merasa mereka harus tetap bersama,"
"Tidak ada anggota yang menonjol jadi aku pikir lebih baik mereka tetap bersama dalam grup,"
"Aku merasa bahwa para anggota memang terlihat lelah,"
"Aku benar-benar berpikir mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka, mereka telah banyak dikritik karena nyanyian mereka dan semacamnya,"
"Dalam satu wawancara, mereka mengatakan ingin meninggalkan industri hiburan ketika mereka berada di puncaknya. Juga, aku merasa Jeongyeon perlu lebih banyak pulih,"
"Aku merasa beberapa anggota akan memperbarui kontrak tetapi beberapa tidak akan,"
"Itu akan buruk untuk JYP karena TWICE sangat populer."

Sumber Allkpop

0 comments: