Netizen Mengatakan "April Seharusnya Tidak Melakukan Wawancara" Karena Mereka Terus Kehilangan Kredibilitas

Rabu, Juni 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




April menjadi idol dengan citra polos dan bersihnya saat girl grup tersebut perlahan-lahan mendapatkan pengakuan. April adalah salah satu girl grup populer yang melakukan promosi dari Korea Selatan hingga kontroversi bullying baru-baru ini.
Awal tahun ini, ada gelombang kontroversi di mana selebriti dituduh sebagai pembully. April adalah salah satu grup yang juga dilanda kontroversi karena saudara laki-laki mantan anggota Hyunjoo mengungkapkan di komunitas online bahwa Hyunjoo telah dibully oleh anggota April lainnya. Sejak kontroversi itu muncul, berbagai tuduhan menjadi tidak terkendali karena ada klaim tambahan yang dibuat terhadap girl grup tersebut. Bahkan Hyunjoo melangkah dan menegaskan bahwa dia telah diintimidasi secara fisik dan verbal oleh anggota April selama tiga tahun .
Bahkan ada pertempuran hukum di mana DSP Media mengambil tindakan terhadap adik Hyunjoo dan kenalan Hyunjoo yang awalnya membuat klaim tentang bullying. Namun, polisi menghapus semua tuduhan, dan saudara laki-laki serta kenalan Hyunjoo tidak dikirim ke penuntutan. Namun, pertempuran antara April dan Hyunjoo berlanjut saat anggota April duduk untuk wawancara mengungkapkan sisi cerita mereka dalam dua bagian .
Terlepas dari upaya empat gadis -yang diduga sebagai pembully- mencoba mengembalikan citra grup dan mengambil bagian dalam wawancara terbaru, netizen benar-benar mengabaikan grup tersebut. Setelah wawancara, ada beberapa penggemar yang membawa bukti terhadap anggota April mengungkapkan bahwa klaim mereka tidak konsisten . Beberapa penggemar mengungkapkan bahwa gadis-gadis itu bahkan berbohong dalam wawancara .
Kini netizen menasihati agar keempat member hanya meminta maaf daripada memperburuk situasi. Netizen berkomentar,
"Ada begitu banyak inkonsistensi dalam klaim mereka. Aku tidak mempercayai mereka lagi,"
"April seharusnya tidak melakukan wawancara,"
"Aku merasa mereka menggali kuburan mereka sendiri,"
"Semua bukti yang dibawa gadis-gadis itu. terbukti salah oleh penggemar mereka sendiri, lol,"
"Hyunjoo sakit karena stres yang mereka berikan ini padanya, dan mereka hanya berusaha membuatnya terlihat buruk,"
"Tidak ada harapan bagi mereka dan mereka memperburuknya, "
"Aku benar-benar berpikir lebih baik mereka hanya meminta maaf dan menghentikan pertarungan ini. Itu hanya memperburuk citra mereka."

Sumber :allkpop

0 comments: