Ngefans Garis Keras, Seungkwan SEVENTEEN Nangis Nonton Konser Reuni After School

Sabtu, Juni 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada Jumat (11/6), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho". Khususnya momen saat Jung So Min merekam penampilan cameonya.
Sebagai informasi, Jung So Min muncul sebagai cameo di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Kamis (10/6). Dia berperan sebagai cinta pertama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang meninggal dengan cukup memilukan. Sebab energinya terkuras karena menelan kelereng Shin Woo Yeo terlalu lama.
Proses syuting Jung So Min di "My Roommate Is A Gumiho" sendiri jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar kaca. Sebab Jung So Min dan Jang Ki Yong terlihat sangat ceria, berbeda dengan situasi tragis dalam drama.
Video itu diawali dengan Jung So Min yang datang untuk menyapa sutradara. Setelah itu dia duduk di sebuah rumah bersama Jang Ki Yong untuk menunggu sesi syuting berikutnya. Namun keduanya tampak begitu canggung dan sibuk menghangatkan diri dengan peralatannya masing.
Begitu syuting dimulai, Jung So Min dan Jang Ki Yong langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Sayangnya hal itu tidak langsung berhasil, sebab mereka kesulitan untuk menggantung sebuah aksesori di atap. Karena itulah tawa mereka langsung pecah.
Meski sempat canggung, mereka akhirnya mampu membangun chemistry dengan baik. Khususnya saat syuting adegan menggendong di malam hari.
Kanal247.com - Menjadi seorang idola yang juga mengagumi sesama idola tentu menjadi hal menarik untuk diikuti. Seperti salah satunya Seungkwan SEVENTEEN yang baru-baru ini mengungkapkan pengalaman emosionalnya setelah melihat konser reuni After School.
Bukan rahasia lagi bagi para penggemarnya jika Seungkwan mengakui jika dirinya sebagai profesor K-Pop dan penggemar berat After School. Seungkwan menjadi salah satu artis yang beruntung bisa menyaksikan idolanya secara langsung. Diketahui, Seungkwan menonton konser reuni "MMTG - Civilization Express" pada Jumat (11/6), yang juga dihadiri oleh Nine Muses dan masih banyak lagi idola-idola lawas tersebut hadir.
Dalam unggahan Instagram yang menyentuh, ia mengungkapkan kekagumannya bisa menyaksikan secara langsung idolanya tersebut. "Di akhir pekan, aku biasa menonton program musik dengan saudara perempuanku sambil berbaring di ruang tamu dan makan jeruk keprok dengan kipas angin menyala. Ketika aku dewasa, aku akan datang untuk melihat penyanyi seperti ini yang hanya kulihat di TV dan sekarang aku memanggil seniorku ini," tulis Seungkwan di unggahan terbarunya.
"Aku bersyukur dan senang bisa melihat MC di atas panggung para seniora yang semua orang mengingat mereka. Tetapi anehnya, sangat luar biasa ketika seniorku mengatakan kepadaku jika ini semua berkat aku, jadi aku hampir menangis berkali-kali sepanjang syuting," ungkapnya membuat penggemarnya terharu.
"Untuk semua senior yang menghiasi panggung luar biasa ini dan anggota staf yang merencanakan ini, kalian telah bekerja sangat gigih! Terima kasih telah membuat kenangan indah untukku. Seperti yang kusimpan hari ini, aku akan bekerja keras dalam promosi!" tulis Seungkwan mengakhiri keterangan di fotonya itu.
Dalam beberapa waktu yang lalu, Seungkwan sempat mengatakan jika lagu-lagu hits After School seperti "Bang" dan "Diva" dirilis kembali ketika dirinya masih di kelas enam SD. Ia juga mengatakan rasanya tidak nyata melihat mereka menampilkan lagu tersebut di atas panggung.
Bahkan dalam beberapa tangkapan fancam yang direkam penggemar, Seungkwan berteriak senang dan menggemaskan di belakang layar saat menyaksikan After School. Emosinya yang meluap tertangkap jika dirinya menyeka air matanya dan melompat-lompat gembira setiap beberapa detik.
Sementara itu, unggahan manis yang dibuatnya itu menandakan Seungkwan merupakan idola yang juga mengidolakan anggota grup lainnya dengan penuh ketulusan. Bahkan, keterangan tulisan di unggahannya itu dinilai penggemar sangat manis dan tulus dari hati.

Sumber :coppamagz

0 comments: