Nikita Mirzani Sarankan Gofar Hilman dan Korban Pelecehan Bertemu

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Nikita Mirzani Sarankan Gofar Hilman dan Korban Pelecehan Bertemu

Artis Nikita Mirzani memastikan berpihak kepada korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan sahabatnya, Gofar Hilman jika benar adanya. Sebagai sesama perempuan, janda tiga anak itu tak ingin mengalami kejadian seperti itu.

Hal itu disampaikan janda anak tiga ini di kanal YouTube Opra Entertainment 'Nikita Mirzani Hampir 2 Tahun Tidak Berhubungan S3ksual' yang diunggah pada 24 Juni 2021.

"Jadi sebetulnya gue pun berdiri di sebelah korban pasti, karena dia perempuan juga. Kalau dia mengalami trauma gue bisa merasakan itu. Pasti pun gue akan mengalami hal yang sama trauma," kata Nikita Mirzani.

Kendati begitu, Nikita Mirzani masih mempertanyakan langkah si koran. Ia merasa bingung, setelah tiga tahun berlalu perempuan itu baru mengungkap ke publik.

Gofar Hilman muncul di akun YouTube nya

Jika benar si korban mengalami trauma, seharusnya bisa dihilang dalam jangka waktu setahun. Tak perlu menunggu hingga tiga tahun.

"Tapi balik lagi kenapa sih baru dibuka sekarang? Tiga tahun lalu (kejadiannya). Kalau kita ngomongin trauma seharusnya setahun dengan pengobatan segala macam harusnya bisa terselesaikan," ungkapnya.

"Tapi kenapa setelah tiga tahun ini baru dimunculkan sampai akhirnya terjadi seperti ini," sambung mantan istri Dipo Latief itu.

Kendati begitu, Nikita Mirzani enggan menduga-duga atau memihak salah satu pihak. Ia menyarankan agar Gofar Hilman dan perempuan yang mengaku sebagai koran bermusyarah agar menemukan titik terang.

"Makanya yang enak itu kita dengerin dua belah pihak bertemu sebetulnya. Mediasi, coba musyawarah baik-baik, bisa kok semua ini diselesaikan dengan baik-baik," tuturnya.

Bintang film Nenek Gayung ini menyakini kedua belah pihak sama-sama merasa tertertekan. Menurut Nikita Mirzani tak ada pihak yang diuntungkan dalam kasus tersebut.

"Gofar pun sekarang lagi terpuruk, terpuruk banget, dia terguncang banget. Si korban pun mungkin merasakan hal yang sama, dia pun terguncang, dia pun malu, dia pun akhirnya speak up membutuhkan kekuatan yang super," ujarnya.

Agak publik berhenti berspekulasi atau menyalahkan salah satu pihak, alangkah baiknya jika diselesaikan dengan cara musyawarah.

"Tapi coba deh kita musyawarah baik-baik. Kalau kayak gini kan kita rancu," imbuh Nikita Mirzani.

Isu pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar ditiup oleh akun Twitter @Quweenjojo atas nama Nyelaras. Dalam cuitannya, dia mengaku dilecehkan Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

Gofar sendiri sudah membantah tuduhan tersebut dan siap menyelesaikan masalahnya lewat hukum.

Belum reda pengakuan Nyelaras, seorang perempuan dengan akun @clairenanno. Ia bersama dua sahabatnya mengaku mengalami pelcehan seksual oleh Gofar Hilman, dalam sebuah acara musik di Jakarta sekitar tahun 2020.

Sumber : suara

0 comments: