OP yang Membongkar Bullying Hyun Joo Eks April Dinyatakan Bebas Dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Selasa, Juni 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




OP yang mengaku teman SMA mantan member April, Lee Hyunjoo, dinyatakan tidak bersalah atas motif pencemaran nama baik yang dituduh oleh DSP Media.
Lee Sunho, seorang pengacara hukum Lee Hyunjoo mengatakan, "Kantor Kepolisian Gwanak Seoul memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus tuduhan pencemaran nama baik kepada OP di komunitas online pada bulan Februari sehubungan tentang bullying Lee Hyunjoo.
Kami akan bekerja sama dengan lembaga investigasi untuk mengetahui kebenaran sesungguhnya tentang kontroversi bullying Lee Hyunjoo di masa depan."
Sebelumnya, seorang OP mengatakan bahwa dia adalah teman SMA, mengungkapkan bahwa alasan Hyunjoo mundur setelah satu tahun debut di APRIL adalah karena bullying yang dilakukan oleh seluruh member group.
Hyunjoo juga mengakui di Instagram bahwa bullying dalam grup terus dilakukan dari tahun 2014 sampai 2016. Pada saat itu, dia mengatakan, "Aku yang saat itu berusia 11 tahun, bersiap untuk debut dan menghabiskan 24 jam di tempat yang tidak ada orang yang dapat diandalkan," dan "Aku tidak tahan dan mengungkapkan penderitaan ini kepada orang tuaku, namun setelah fakta ini diketahui kepada para pelaku, aku menjadi lebih buruk."
Dalam hal ini, DSP mengambil tindakan hukum dengan mengatakan, "Ini adalah argumen yang menyimpang secara sepihak yang sama sekali berbeda dari fakta objektif."
DSP kemudian menggugat penulis yang telah memposting artikel terkait Lee Hyunjoo di komunitas online dan kali ini kasus tersebut berakhir dengan keputusan tidak bersalah.
Selain itu, kontroversi berlanjut dengan seorang OP yang mengungkapkan privasi Lee Hyunjoo, mengklaim bahwa dirinya adalah mantan karyawan DSP. Pengacara Lee Sunho mengatakan, "Kami mengajukan tuduhan pelanggaran dan ancaman terhadap Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi yang menyebarkan fakta-fakta palsu."

Sumber :Allkpop

0 comments: