OY! Bisnis, Layanan Keuangan Digital Untuk Semua Jenis Usaha

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Perkembangan teknologi dan digitalisasi di bidang keuangan menghadirkan berbagai inovasi yang memudahkan penggunanya. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang financial technology (fintech), OY! Indonesia juga terus berinovasi dalam memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.

Dengan berbagai fitur yang diciptakan, OY! Indonesia mampu membuat kegiatan transaksi yang sebelumnya harus dilakukan dengan cara konvensional berganti menjadi digital lebih praktis. Saat ini OY! Indonesia pun telah terdaftar dan terlisensi di Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara teknologi finansial.

Dengan berada di bawah pengawasan BI, semua transaksi yang dilakukan pengguna OY! Indonesia telah terjamin keamanannya. Selain itu, semua data pengguna juga telah diamankan dalam sistem khusus sehingga mencegah terjadinya kebocoran data.

Selama dua tahun lebih beroperasi, OY! Indonesia juga berhasil meraih pasar yang lebih luas dengan menggaet perusahaan-perusahaan yang membutuhkan berbagai macam layanan finansial. Melalui OY! Bisnis, para pelaku usaha dapat memaksimalkan operasional keuangan perusahaan.

Inovasi yang dilakukan perusahaan pun membuatnya berbeda dengan layanan keuangan untuk pengguna biasa. Contohnya, OY! Bisnis memfokuskan diri untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan yang sifatnya krusial, mulai dari penggajian, transaksi antar mitra bisnis, rekonsiliasi, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, lewat OY! Bisnis pula, para pelaku usaha juga bisa menggunakan produk-produk yang memudahkan proses penerimaan pembayaran dari pengguna atau konsumen mereka. OY! Bisnis juga berkomitmen untuk membantu pertumbuhan bisnis perusahaan, baik perusahaan berskala kecil maupun besar dengan menyediakan produk-produk keuangan digital yang memberikan kemudahan serta efisiensi dalam menjalankan bisnis.

Bagi UMKM yang ingin beralih ke digital, juga akan terbantu layanan OY! Bisnis. Dengan adanya OY! Bisnis diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahaan transaksi keuangan yang sering dialami oleh para pelaku usaha

Saat ini, ada dua produk unggulan yang dimiliki OY! Bisnis, yaitu Bulk Disbursement dan Payment Checkout Link. Bulk Disbursement dapat membantu pelaku usaha untuk melakukan pengiriman dana ke banyak rekening dalam satu waktu sekaligus hanya dengan mengunggah file CSV yang berisi daftar pembayaran di dalam dashboard OY! Bisnis.

Sementara Payment Checkout Link memungkinkan pebisnis untuk menyederhanakan sistem pembayaran dengan mengintegrasikan link pembayaran dalam bisnis. Cara ini tidak hanya memungkinkan para pelaku bisnis untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih metode pembayaran yang diinginkan, tapi juga meraih lebih banyak pembeli.



Sumber : CNBC Indonesia

0 comments: