Pasangan Poliamori Kontroversial Ini Cari Pacar Baru, Bikin Pendaftaran Online

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi Pasangan Mesra

Pasangan yang menganut hubungan poliamori Jay Ingram dan Heather Duffy jadi kontroversi. Mereka membuka pendaftaran online untuk mencari kekasih tambahan.

Pasangan asal Australia itu mengaku bahwa mereka tidak mencari kekasih baru hanya sekadar seks, namun untuk menjalin hubungan pacaran yang lebih intens dan melibatkan emosi. Jay menuturkan bahwa awalnya, hubungan poliamori yang terjalin lebih banyak karena seks, namun mereka ada di titik di mana ingin punya hubungan emosional yang lebih dalam.


"Kami sedang mencari seorang gadis, di mana kami berdua menyukainya dan memiliki keinginan yang sama dengan kami," ujar Heather yang seorang biseksual, seperti dikutip dari Metro.

Poliamori

"Seseorang yang bisa akrab dengan kami, ingin menghabiskan waktu bersama kami, berkomunikasi dengan baik, dan orang yang bisa sama-sama bangkit dengan kami," tambah Heather.

Pasangan ini pada awalnya tidak membicarakan tentang hubungan poliamori mereka ke publik, bahkan teman-teman mereka. Namun setelah membuka diri, ternyata banyak yang ingin tahun tentang hubungan tersebut.

Sejak mereka mulai bicara terbuka tentang poliamori secara online, Heather dan Jay dibanjiri pesan dan banyak yang mengajukan pertanyaan. Itu sebabnya, meski menjadi kontroversi, keduanya tetap membuat situs web untuk formulir pendaftaran bagi yang berminat menjadi kekasih tambahan mereka.

Jay dan Heather telah menjalin asmara hampir 10 tahun. Di beberapa tahun pertama hubungan mereka, keduanya berkomitmen menjalani hubungan monogami. Heather pun saat itu tidak terpikir akan memiliki kekasih sesama jenis.

Namun, Jay memiliki ide untuk punya hubungan terbuka (open relationship) dan poliamori. Sejak saat itu, mereka mencari kekasih lewat aplikasi kencan. Dan kini lebih frontal lagi dengan membuka pendaftaran online.




Sumber : wolipop

0 comments: