Pelayan Restoran Diculik Pelanggan Gegara Minta Tagihan Makanan

Selasa, Juni 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 06 28 406 2432117 pelayan-restoran-diculik-pelanggan-gegara-minta-tagihan-makanan-zP53obUQ1w.jpg

SEORANG pelayan restoran di Washington Township, New Jersey, Amerika Serikat dipukuli dan diculik setelah berusaha menahan pengunjung yang meninggalkan rumah makan itu tanpa membayar.

Korban berusia 20 tahun kemungkinan geger otak dan lecet pada kulit leher serta wajahnya. “Dia beruntung bisa lolos tanpa cedera yang lebih serius,” kata Kepala Polisi Kotapraja Washington, Patrick Gurcsik seperti dilansir dari Insider, Senin (28/6/2021).

Kepada CBS Philadelphia, polisi mengatakan bahwa peristiwa itu adalah perampokan, penyerangan, dan kemungkinan penculikan.

Lima orang terlibat dalam serangan itu, tiga laki-laki dan dua perempuan.

Mereka meninggalkan Nifty Fifty's, restoran bergaya 1950-an di jalan utama di Washington Township, pada pukul 23:15 pada Sabtu 19 Juni 2021, tanpa membayar tagihan mereka sebesar $70 (sekitar Rp1 juta).

Meskipun pihak restoran mengatakan dalam posting Facebook bahwa kebijakan perusahaan bahwa server itu tidak bertanggung jawab atas pelanggan tak bertanggung jawab, pelayan mereka mengikuti pelaku ke kendaraan mereka untuk meminta pembayaran.

Saat menghampiri pelaku, pelayan itu dipaksa masuk ke Dodge Durango putih, di mana pelayan tersebut diduga diserang dan kemudian dibawa tanpa izinnya menyusuri Rute 42.

Polisi mengatakan di sana ia dipaksa keluar dari kendaraan dan berjalan kembali ke tempat kerjanya. Saat itu korban menghubungi polisi.

"Kami menghargai karyawan kami dan ingin mereka tahu bahwa tidak ada jumlah uang yang sepadan dengan hidup mereka, juga bukan tanggung jawab mereka. Kami mengirimkan doa kepada karyawan kami untuk penyembuhan yang cepat,” tulis restoran Nifty Fifty dalam halaman Facebook-nya.

Sumber : okezone

0 comments: