Pemilik 7-Eleven Taiwan, PX Mart di antara 250 pengecer top dunia

Kamis, Juni 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

PX Mart memulai debutnya dalam survei tahunan di peringkat 247, President Chain Store Corp. berada di peringkat 142

Kampanye pemasaran PX Mart (Facebook, foto PX Mart)

TAIPEI — Pemilik toko 7-Eleven Taiwan dan jaringan supermarket PX Mart telah masuk ke dalam daftar 250 pengecer teratas dunia, menurut laporan Global Powers of Retailing 2021 Deloitte, yang memberikan pandangan ekonomi dan menyoroti 50 yang tumbuh paling cepat pengecer.

President Chain Store Corp., yang memiliki 7-Elevens di negara itu, meraup pendapatan sebesar US$7,55 miliar selama tahun fiskal 2019, yang berakhir pada Juni 2020. Perusahaan ini menempati posisi ke-142 dan telah masuk dalam daftar selama tujuh tahun berturut-turut. Dioperasikan oleh Chuan Lien Enterprise Co., PX Mart muncul sebagai peritel terbesar ke-247 dan pesaing baru dalam peringkat tersebut, dengan pendapatan US$4,07 miliar.

7-Eleven telah melakukan upaya untuk mengoptimalkan aplikasi selulernya, karena keanggotaan dalam program loyalitasnya meningkat dua kali lipat selama 15 bulan terakhir. Sementara itu, PX Mart berutang kinerjanya yang luar biasa karena fokusnya pada produk segar, peningkatan kehadiran, dan promosi pembayaran seluler, UDN mengutip pemimpin konsumen Deloitte Steven Hsieh (謝明忠) mengatakan.


Tiga pemain industri teratas adalah Walmart, Amazon, dan Costco, semuanya berbasis di A.S. Eropa memiliki 87 perusahaan dalam daftar, sebagian besar dari wilayah mana pun, sementara pengecer Amerika Utara menyumbang hampir setengah dari total pendapatan 250 teratas di FY2019.

Pertumbuhan ritel global sebagian besar didorong oleh e-commerce dan diskon. Sembilan dari 12 pendatang baru berasal dari Asia Pasifik, karena kawasan ini berkembang menjadi hotspot ritel, menurut laporan tersebut.

Survei tersebut kini telah memasuki edisi ke-24.

Sumber : Taiwan news

0 comments: