Pengembalian uang tiket melonjak untuk layanan kereta api Taiwan di tengah peringatan larangan bergerak

Orang-orang didesak untuk tidak bergerak selama Festival Perahu Naga mendatang

(Facebook, foto THSR)

TAIPEI — Layanan kereta api Taiwan sibuk menangani pengembalian uang tiket untuk liburan Festival Perahu Naga mendatang karena orang-orang disarankan untuk tetap tinggal di tengah wabah COVID-19.

Administrasi Kereta Api Taiwan (TRA) mengatakan jumlah tiket kereta api yang terjual untuk akhir pekan panjang yang dimulai Jumat (11 Juni) telah turun dari 136.000 menjadi 29.000 pada pukul 8 pagi pada hari Senin. Ini mewakili tingkat pengembalian dana sebesar 78 persen, dan tingkat penggunaan kursi hanya 5,07 persen untuk liburan, lapor CNA.

Taiwan High Speed ​​Rail (THSR) juga mengalami peningkatan permintaan pengembalian dana untuk perjalanan selama akhir pekan, dengan tiket yang terjual menurun dari 56.000 kemarin menjadi 40.000 hari ini. Perusahaan mengatakan akan menjaga tingkat penggunaan kursi di bawah 20 persen antara 11 dan 15 Juni sejalan dengan langkah-langkah pencegahan epidemi.

Tidak ada biaya yang diperlukan untuk pengembalian uang untuk tiket yang berlaku selama periode peringatan Level 3, TSHR mengumumkan pada hari Minggu.

Festival Perahu Naga, di mana orang-orang mengadakan reuni keluarga, tahun ini jatuh pada hari Minggu (14 Juni). Pihak berwenang telah memohon kepada masyarakat untuk menghindari perjalanan, karena pergerakan manusia terjadi secara tradisional selama festival.


Taiwan telah memperpanjang pembatasan Level 3 hingga 28 Juni mulai 14 Juni, ketika negara itu berjuang untuk mengendalikan penyebaran wabah virus corona yang dimulai pada Mei.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.