Pengembang vaksin COVID Taiwan akan mempresentasikan hasil uji klinis

Kamis, Juni 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pasar saham menangguhkan perdagangan saham Medigen Vaccine Biologics

Pekerjaan laboratorium di pengembang vaksin Taiwan Medigen (foto CNA)

TAIPEI — Pengembang vaksin lokal Medigen Vaccine Biologics Corporation mengumumkan Rabu (9 Juni) bahwa uji klinis fase 2 dari vaksin COVID-19-nya telah selesai, yang menyebabkan perdagangan sahamnya di Bursa Efek Taiwan ditangguhkan pada hari berikutnya.

Saham Medigen mengalami minggu yang sulit, dimulai dengan penurunan tajam diikuti oleh kenaikan tajam karena kebutuhan Taiwan akan vaksin menjadi semakin penting. Semua vaksin di Taiwan sejauh ini telah diimpor meskipun ada masalah bermotif politik yang disebabkan oleh China.

Laporan sebelumnya mengatakan Medigen dan pesaing lokal, United Biomedical, mungkin memproduksi total 10 juta vaksin yang akan siap pada bulan Juli.



Pada konferensi pers yang dijadwalkan Kamis (10 Juni), Medigen akan mengumumkan hasil uji klinisnya dan menyerahkan informasi yang relevan kepada Food and Drug Administration (FDA) untuk mengajukan permohonan otorisasi penggunaan darurat (EUA), CNA melaporkan.

Perusahaan Taiwan itu berencana untuk "membuka buta" proses uji coba fase kedua, yang memungkinkan peserta mengetahui apakah mereka menerima vaksin baru yang sebenarnya atau plasebo, menurut laporan itu. Lebih dari 3.700 orang direkrut sebagai sukarelawan untuk melayani dalam uji coba.

Sumber : Taiwan news

0 comments: