Penjaga Pantai Taiwan menerima pengiriman awal kapal patroli untuk melindungi pantai timur

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cheng Kung berada di urutan kedua dari 12 katamaran kelas Anping

Kapal patroli lepas pantai Cheng Kung dari Administrasi Penjaga Pantai (CNA, foto CGA)

TAIPEI — Administrasi Penjaga Pantai (CGA) pada hari Jumat (25 Juni) menerima pengiriman kapal patroli lepas pantai Cheng Kung empat bulan lebih awal untuk melindungi para nelayan di lepas pantai timur Taiwan.

Kapal katamaran kelas Anping telah dijadwalkan untuk pengiriman pada bulan Oktober, tetapi kerja sama antara CGA dan Jong Shyn Shipbuilding Co. memungkinkan penyelesaian yang lebih cepat, CNA melaporkan.

Cheng Kung adalah yang kedua dari rangkaian 12 kapal kelas Anping yang dipesan oleh CGA untuk pengiriman pada akhir 2026. Awaknya telah dilatih untuk mengoperasikan kapal, tetapi penggunaan langsung sistem senjatanya masih perlu dilakukan. di laut, kata para pejabat.



Fungsi utamanya adalah untuk melindungi kapal penangkap ikan dan perairan teritorial Taiwan di sepanjang pantai timurnya, serta dilengkapi dengan kapal penyelamat dan meriam air dengan jangkauan 120 meter. Kecepatan maksimum kapal melebihi 44 knot (81 kph), menurut laporan CNA.

Upacara serah terima di Kaohsiung sederhana untuk mematuhi pembatasan COVID-19 terhadap pertemuan di luar ruangan lebih dari 10 orang.

Sumber : Taiwan news

0 comments: