Penulis drama Penthouse, Kim Soon Ok telah menjawab 11 pertanyaan yang semuanya berisi kata kunci musim 3.




Pertama, ia mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Penthouse yang berhasil menembus rating 31,5% di musim pertama.




"Hal ini seperti mimpi yang sedang terjadi. Pada awalnya, aku terlalu banyak dimaki, jadi aku berdoa agar aku bisa menyelesaikan dramanya sampai akhir, tetapi aku bingung.

Ketika episode terakhir 'Band of Sisters' meraih rating 24%, aku melakukan percakapan dengan sutradara, 'Di masa depan, tidak mungkin dramaku melebihi rating ini'.

Tapi kemudian hal ajaib lain terjadi. Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk menyelesaikan kisah yang akan aku ceritakan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencapai akhir yang indah.
Terkait isu real estate dan bullying, ia menanggapi, "Anak keduaku menghadapi ujian dengan sistem pendidikan yang curang. Aku juga telah melihat harga rumah yang dicurangi di sekitar komunitas apartemen yang baru dibangun. Suatu kebetulan bahwa kekerasan sekolah dan spekulasi real estate menjadi isu sosial. Aku juga terkejut.
Di season 1, bahkan ada petisi nasional yang meminta drama itu dihentikan karena tidak nyaman melihat isu kekerasan di sekolah (saat itu adalah waktu tersulitku saat menulis). Aku juga mendapatkan keberanian. Agak merepotkan, tapi aku pikir beruntung bisa menyentuh efek negatif dari kekerasan dalam rumah tangga, pendidikan yang tidak adil, dan masalah real estate.
Aku pikir kita semua bertemu 'Min Seol Ah' setidaknya sekali dalam hidup kita. Aku akan menyakiti, melecehkan, dilecehkan secara verbal, dan menyebabkan kerugian nyata karena lingkungan yang lebih buruk. Aku juga begitu. Sepertinya tidak ada yang bebas dalam hal ini. Seperti Jenny dalam drama, aku berpikir bahwa terkadang aku bisa menjadi pelaku dan terkadang menjadi korban.
Khusus untuk Eugene yang berperan sebagai Oh Yoonhee, aku berterima kasih karena ia sebagai pembunuh Min Seola di season 1. Aku mendapat banyak sumpah serapah dan pastinya mentalku terganggu, tapi aku tidak pernah mengeluh tentang itu dan berkonsentrasi pada naskah"

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.