Perusahaan Ini Bikin Aksesori Unik Bibir dan Dagu, Harganya Bikin Kaget

Senin, Juni 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Aksesori unik bibir dan dagu. (Foto: MYL Berlin/Oddity Central)



PERUSAHAAN Jerman MYL Berlin berinovasi dengan menciptakan aksesori unik yang bisa diletakkan di bibir dan dagu penggunanya. Aksesori tersebut diberi nama Mundstuck (Mouthpiece). Meski digunakan pada bibir dan dagu, seseorang tidak memerlukan tindik untuk bisa menggunakannya.

Aksesori unik ini menempel pada bagian dalam bibir bawah pemakainya melalui dua kait tumpul. Diklaim aksesori tersebut tidak mengganggu berbicara para penggunannya dan bisa tetap dikenakan saat makan.

"Aksesori ini melengkapi dagu dan bibir bawah Anda. Dengan desain minimal dan bahan yang ringan, aksesori ini menempel sempurna di bibir tanpa memberikan tekanan atau menghalangi mobilitas Anda," jelas perusahaan, seperti dikutip dari laman Oddity Central, Senin (14/6/2021).

Aksesori unik bibir dan dagu. (Foto: Instagram @myl.berlin)

"Aksesori ini terbuat dari baja tahan karat dan hadir dalam tiga warna yang sama yakni hitam, emas, dan perak. Desainnya tidak mengganggu kehidupan sehari-hari atau pesta, karena pemakainya dapat makan, minum, dan berbicara tanpa batasan apa pun," terangnya.

Selain itu, aksesori unik ini juga tidak menyentuh atau menggores gigi penggunanya. Ukurannya yang tidak terlalu pas, tidak akan melukai kulit pemakainya.

Harga aksesori dagu ini berkisar USD75 atau Rp 1 jutaan untuk ukuran yang lebih kecil. Ukuran sedang USD113 atau sekira Rp1,6 juta. Kemudian USD140 atau Rp2 jutaan untuk yang lebih mewah.


Sumber : okezone.com

0 comments: