Rahasia Bisnis Priahoodie Menjadi Star Seller di E-Commerce

Kamis, Juni 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Seiring perkembangan zaman, tampilan hoodie kini semakin beragam dan modis. Didukung oleh harga yang kompetitif alias ramah di kantong, hoodie pun menjadi pemain baru atau kuda hitam dalam industri fashion , tak terkecuali di Indonesia.

Tren menggunakan hoodie ini akhirnya membuat jumlah permintaan produk pun meningkat secara signifikan. Hal ini diakui oleh salah satu distributor terbesar hoodie di Indonesia yang menjual produknya di platform digital, yaitu Priahoodie.

Sebagai salah satu distributor utama hoodie pria di Indonesia, produk-produk yang ditawarkan Priahoodie memiliki beragam varian, di antaranya, hoodie jumper polos, hoodie zipper polos, hoodie sablon, hoodie border, dan masih banyak lagi.

Keanekaragaman tersebut membuat Priahoodie menjadi pilihan banyak pria di Indonesia. Selain itu, harga yang ditawarkan Priahoodie yang sangat irit, mulai dari Rp 40.000-an, ditambah ukuran yang tersedia dari M sampai XXXL, membuat para pelanggan setianya sering membeli secara borongan atau melakukan repeat order.

Priahoodie juga membuka peluang bisnis kepada pelanggannya yang ingin berjualan produk-produknya. Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh brand ini, yang pertama adalah menjadi dropshipper untuk menjual produk-produknya.

Dengan harga di bawah pasaran, para reseller bisa mendapatkan margin yang cukup besar dari penjualan setiap produk. Tak sampai di situ, Priahoodie juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa sablon dan border di pabriknya tanpa minimal order.

Artinya, siapapun yang ingin memulai bisnis hoodie atau kaos bisa membuat produknya sendiri di Priahoodie meski dengan biaya minim.

Priahoodie pun membocorkan rahasia mengapa produk hoodie-nya begitu laris dan mendapat banyak respons positif dari para pembelinya. Selain terus mengembangkan variasi terkait model, bahan yang nyaman, dan warna-warna yang makin beragam seperti warna pink atau warna cerah lainnya Priahoodie juga tidak melupakan kualitas produknya.

“Meski harga yang ditawarkan kompetitif, tetapi value brand tetap yang utama, yaitu dengan menjaga kualitas produk,” ungkap brand tersebut.

Brand yang juga menjual kaos pendek polos, basic sweater polos, dan kaos sablon ini ternyata mempunyai warehouse untuk memproduksi produk-produknya, sehingga produk yang dipasarkan harus lolos uji quality control terlebih dulu.

“Nah, semua produk Priahoodie yang dipasarkan di Shopee dan Instagram @priahoodie merupakan produksi sendiri yang dikerjakan oleh tangan yang terampil dan penuh ketelitian, sehingga kualitasnya pun terjaga,” tambah brand tersebut.

Ungkapan tersebut dibuktikan dari status toko online Priahoodie yang kini telah mendapatkan peringkat Star Seller di Shopee. Dengan pengikut atau followers yang telah mencapai ribuan, serta penilaian pembeli yang sangat positif, Priahoodie menegaskan posisinya sebagai distributor hoodie pria terbaik yang mengedepankan kepuasan para pelanggannya.

Terakhir, sebagai bentuk komitmennya selaku supplier utama brand fashion di Indonesia, Priahoodie juga telah mendaftarkan hak mereknya dengan nomor transaksi IPT2021023636. Hal ini dilakukan agar kekayaan intelektual yang dimiliki Priahoodie dilindungi hukum dari aksi-aksi plagiasi atau pemalsuan produk.



Sumber : Sindonews.com

0 comments: