Raih Nilai UTBK SBMPTN 2021 Sempurna, Irfan dan Hanan Lanjut ke Unibraw

Selasa, Juni 22, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

  Nilai UTBK SBMPTN 2021 sempurna berhasil diraih dua orang siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Padang Pariaman. Tak tanggung-tanggung, keduanya berhasil meraih prestasi tertinggi dalam ujian matematika dan kimia.
Keduanya kompak melanjutkan pendidikan ke Universitas Brawijaya atau Unibraw, Malang. Muhammad Irfan memilih jurusan teknik kimia, sedangkan Muhammad Hanan di teknik informatika. Prestasi keduanya menimbulkan kebanggaan sekolah dan institusi terkait lainnya.

"Terlihat anak-anak madrasah begitu mandiri dengan menunjukan prestasi mereka. Nilai sempurna menandakan kualitas kemampuan literasi sains siswa semakin baik," kata Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Moh Isom dikutip dari situs Kemenag.Sebelum meraih nilai UTBK SBMPTN 2021 sempurna, prestasi keduanya telah sangat membanggakan. Dikutip dari situs MAN IC Padang Pariaman, Muhammad Irfan berhasil meraih medali perak Kompetisi Sains Madrasah (KSN-K) kimia kabupaten.

Irfan juga berhasil mendapatkan medali perunggu KSMO kimia provinsi, juara 1 lomba kimia SAICOM Mandupa, dan juara harapan 2 lomba komia COMPAS SMA Negeri 1 Sumatera Barat. Prestasi ini membuktikan intelektualitas seorang Irfan.

Supaya nggak penasaran, MAN IC Padang Pariaman memberikan daftar lengkap Nilai UTBK SBMPTN 2021 Irfan dan Hanan. Nilai keduanya bisa jadi inspirasi untuk selalu belajar dan kerja keras demi meraih prestasi terbaik.Daftar Nilai UTBK SBMPTN 2021 Muhammad Irfan dan Muhammad Hanan.



A. Nilai UTBK SBMPTN 2021 Muhammad Irfan

Nilai TKA Saintek

Matematika 443,93
Fisika 638,19
Kimia 1000
Biologi 624,24
B. Nilai UTBK SBMPTN 2021 Muhammad Hanan

Nilai TKA Saintek

Matematika 1000
Fisika 423,20
Kimia 1000
Biologi 730,40.
Selain daftar nilai, Man IC Padang Pariaman juga menyampaikan sekilas profil Muhammad Irfan dan Muhammad Hanan. Profil juga bisa diketahui di situs Kementerian Agama Sumatera Barat.

Berikut profil peraih nilai UTBK SBMPTN 2021 sempurna Muhammad Irfan dan Muhammad Hanan
A. Profil Muhammad Irfan

Lahir: Tangerang, 6 Juni 2003
Orang tua:
Ayah: Hukri Wandi

Ibu: Wima

Pekerjaan orang tua:
Ayah: Wiraswasta

Ibu: Pegawai TU di SMAN 8 Tangerang

B. Profil Muhammad Hanan

Lahir: Payakumbuh, 28 Februari 2003
Orang tua:
Ayah: Dr Ir H Suryadi, MT

Ibu: Hj Miliatrisa Fadri, SPd

Pekerjaan orang tua:
Ayah: Bekerja di Pusat Teknologi Material bekerja di Pusat Teknologi Material Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT)

Ibu: Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 19 Kota Bekasi.

Semoga info nilai UTBK SBMPTN 2021 sempurna Muhammad Irfan dan Muhammad Hanan menjadi motivasi tiap orang untuk selalu berusaha dan berdoa.

Sumber :detik.com

0 comments: