"Ratu Musim Panas" Red Velvet akan melakukan comeback pada bulan Agustus!

Rabu, Juni 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




      Menurut laporan Herald Pop pada tanggal 9, Red Velvet (Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri) sedang mempersiapkan comeback mereka dengan target bulan Agustus. Ini semakin berarti karena ini adalah comeback penuh pertama dalam waktu sekitar satu setengah tahun sejak perilisan album repackage "The ReVe Festival' Finale" pada Desember 2019.
Red Velvet telah dicintai karena lagu-lagu mereka sempurna untuk musim panas, karena itu mereka disebut Ratu Musim Panas. Red Velvet, yang telah menjadi hit dengan lagu-lagu keren yang meledak dari "Red Flavor" hingga "Power Up" dan "Umpah Umpah", diperkirakan akan mengungkapkan kehadiran "ratu musim panas" yang kuat di tahun ini.
Red Velvet telah bekerja secara terpisah atau bersama-sama di industri musik sejak "Psycho" pada tahun 2019. Menyusul kesuksesan debut Irene & Seulgi sebagai satu unit, album solo Wendy dan Joy juga tampil dengan baik. Inilah mengapa sinergi Red Velvet, yang akan kembali secara keseluruhan pada bulan Agustus, diharapkan lebih baik.
UPDATE: SM Entertainment mengkonfirmasi Red Velvet akan comeback grup dengan tujuan untuk bulan Agustus ini.

Sumber :copamagz

0 comments: