Referendum Taiwan pada 2021 dapat ditunda karena COVID

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Empat referendum dari babi ke tenaga nuklir dijadwalkan Agustus

Persiapan Referendum 2018 (CNA photo)

TAIPEI — Otoritas pemilihan di Taiwan sedang mempertimbangkan apakah akan menunda empat referendum tahun ini setelah pembatasan COVID-19 Level 3 diperpanjang hingga 12 Juli.

Komisi Pemilihan Pusat Taiwan (CEC) mengatakan Rabu (23 Juni) tindakan waspada yang berkepanjangan akan berdampak besar pada persiapan plebisit yang dijadwalkan 28 Agustus. Sebuah diskusi akan diadakan untuk masalah ini pada awal Juli, sementara ditetapkan untuk Juli. 2.

Bagaimana negara-negara lain menjadi tuan rumah pemilu selama pandemi virus corona akan menjadi referensi bagi Taiwan dalam keputusannya untuk melanjutkan atau menunda pemungutan suara, tulis CNA.

Empat referendum yang akan dilakukan tahun ini termasuk menempatkan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Keempat, melarang impor daging babi yang mengandung ractopamine, memungkinkan referendum untuk menyetujui pemilihan nasional, dan merelokasi terminal LNG CPC dari lokasi terumbu alga yang diusulkan. pantai Datan.

Seharusnya ada lima sesi debat untuk setiap edisi antara 24 Juli dan 21 Agustus.



Referendum akan disahkan ketika seperempat pemilih yang memenuhi syarat setuju, tetapi hanya selama yang setuju melampaui mereka yang tidak setuju dalam penghitungan. Dalam kasus referendum 2018, dibutuhkan 4,95 juta suara.

Sumber : Taiwan news

0 comments: