Sambil Mengumpat, Keanu Akui Trauma Dimintai Foto Bareng

Kamis, Juni 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sambil Mengumpat, Keanu Akui Trauma Dimintai Foto Bareng

Selebgram Keanu Angelo mengaku trauma dimintai foto bareng. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Twitter pada Rabu (16/6/2021).

"Trauma anj*** dimintain foto," tulis Keanu.

Bisa ditebak, unggahan itu langsung ramai dikomentari para netizen. Mereka masih heran mengenai alasan Keanu membuat postingan tersebut.

Pasalnya Keanu terlihat sudah berdamai dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah.


Unggahan Keanu [Twitter/@aglkeanu]

"Masih digedein aja, videocall-nya cuma perez berarti," ujar @bahasapapun.

"Yasudah sih sudah kelar, pihak sono sudah diem lau masih koar-koar," timpal @cirenggrujak.

"Min maaf emang lu keliatan banget sombongnya nu, dari cara bales wa lu ke Tarra juga," tambah @yudheafbr.

Namun ada juga yang membela Keanu. Dia menegaskan bahwa public figure juga manusia yang mempunyai perasaan naik turun.

"Artis juga manusia, itu yang harus disadari. Ada kalanya capek, nggak mood, buru-buru. Dan kira-kira harus pahami itu. Jangan sakit hati atau apapun," tutur @liayuls09.

Sekedar mengingatkan, kasus ini berawal saat Gya Sadiqah mengeluarkan keluh kesahnya di Instagram soal sikap tak ramah influencer saat diajak foto bareng. Influencer itu kemudian diketahui adalah Keanu.

Tak lama dari itu, Keanu mengunggah percakapannya dengan Tarra Budiman di WhatsApp ke Instagram. Dia bertanya maksud Gya Sadiqah mengunggah postingan nyinyir.

Tarra Budiman pun meminta maaf atas nama istrinya. Sayangnya cara Keanu membalas pesan Tarra Budiman dinilai terkesan cuek dan sombong.

Sampai akhirnya Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan video call dengan Keanu. Mereka memamerkan bahwa sudah berdamai.

Tapi lagi-lagi Keanu dikritik lantaran dianggap senyumnya saat video call dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman tidak ikhlas. Akibatnya, Keanu kini mengaku trauma diajak foto bareng.



Sumber : suara

0 comments: