Selisih 60 Cm, Pasangan Ini Pecahkan Rekor Dunia untuk Perbedaan Tinggi Terbesar

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Selisih 60 Cm, Pasangan Ini Pecahkan Rekor Dunia untuk Perbedaan Tinggi Terbesar

Pasangan suami-istri asal Inggris baru saja memecahkan rekor dunia sebagai pasangan dengan perbedaan tinggi terbesar. Rekor mereka juga sudah dikonfirmasi oleh Guinness World Records.

Melansir Daily Star, pasangan bernama James dan Chloe Lusted ini memiliki perbedaan tinggi badan 60 cm. Sang istri memiliki tinggi badan 167 cm, sementara James memiliki tinggi 107 cm saja.

Karena perbedaan tersebut, keduanya memecahkan Guinness World Records untuk kategori perbedaan tinggi terbesar suami-istri dengan wanita lebih tinggi.

James diketahui mengidap kondisi dwarfisme yang bernama diastrophic dysplasia dan tergolong langka. Pria 33 tahun tersebut bekerja sebagai aktor dan presenter.

Di sisi lain, istrinya Chloe bekerja sebagai guru. Pasangan ini pertama bertemu di tahun 2012 silam karena dikenalkan seorang teman.

Pasangan dengan Perbedaan Tinggi Terbesar, Pecahkan Rekor Dunia (instagram.com/dwarfmanjay

Saat itu, Chloe sempat ragu menjalin hubungan dengan James karena tinggal berlainan kota. Selain itu, Chloe juga khawatir dengan perbedaan tinggi yang ada.

Meski begitu, Chloe dan James memutuskan berpacaran pada Desember 2013. Pasangan ini lalu menikah pada tahun 2016 dan sudah punya seorang anak.

Bicara soal hubungannya dengan James, Chloe mengakui bahwa dulu ia punya tipe pria yang lebih tinggi. Namun, pandangan berubah setelah bertemu James.

"Ada seseorang di luar sana untuk semuanya, dan mungkin itu tidak seperti yang kau bayangkan."

"Aku harap kisah cinta kami mengajarkan kepada orang lain bahwa kau tidak bisa menilai buku dari sampulnya, dan setiap orang punya cerita sendiri dibalik penampilan mereka," tambah Chloe.

Pasangan dengan Perbedaan Tinggi Terbesar, Pecahkan Rekor Dunia (instagram.com/dwarfmanjay

Di sisi lain, James menambahkan bahwa dirinya sempat ragu bisa menemukan jodoh. Namun, kini ia membuktikan bahwa kondisi dwarfisme tidak menghalanginya menemukan cinta.

"Aku sudah sampai pada titik di mana aku berkata pada diriku sendiri bahwa dwarfisme tidak memilikiku, akulah yang memiliki dwarfisme," ujar James.

"Aku hanya ingin sama seperti yang lain, dan aku hanya ingin menjalani hidupku secara besar, walau dengan tubuh kecil," imbuhnya.



Sumber : suara

0 comments: