Semua penumpang yang tiba di Taiwan untuk naik taksi anti-epidemi: Bandara Taoyuan

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Karena varian Delta, teman dan keluarga diimbau untuk menjauh karena orang-orang dipandu untuk karantina di tempat yang ditentukan designated

Stasiun pemeriksaan perbatasan untuk pelancong di Bandara Taoyuan. (foto CDC Taiwan) (foto CNA)

TAIPEI — Bandara Taoyuan telah mengumumkan bahwa teman dan kerabat penumpang yang tiba di Taiwan harus menahan diri untuk tidak menemui mereka di bandara, karena semua kedatangan sekarang akan dibawa ke karantina oleh taksi yang ditunjuk, menurut CNA.

Menyusul munculnya varian Delta COVID-19 di Taiwan dalam beberapa hari terakhir, kebijakan baru yang berlaku mulai Minggu (27 Juni) mengharuskan semua kedatangan di negara itu untuk dikarantina selama 14 hari di pusat atau hotel yang ditunjuk, dengan karantina rumah tidak lagi diizinkan.

Kebijakan baru tersebut telah mendapat perlawanan dari beberapa orang yang mendarat di Taiwan, dengan laporan bermunculan individu yang mencoba untuk menghindari peraturan melalui berbagai cara.

Salah satu celah dalam pencegahan epidemi yang baru saja ditutup adalah kemungkinan teman atau kerabat menjemput pemudik di bandara, yang sebelumnya diperbolehkan saat orang tersebut menuju karantina rumah.


Bandara Taoyuan telah mengingatkan bahwa sesuai peraturan baru, semua penumpang yang tiba sekarang diharuskan naik taksi anti-epidemi khusus ke hotel atau pusat karantina mereka, sementara teman dan kerabat didesak untuk menjauh.

Bandara menginstruksikan siapa pun yang tiba di Taoyuan untuk mengikuti rambu dan personel ke taksi anti-epidemi yang ditunjuk di aula kedatangan terminal satu dan dua.

Sumber : Taiwan news

0 comments: