Solois B.I memberikan pernyataan resmi melalui agensi terkait dakwaan tuduhan pembelian narkotika di 2019.

Selasa, Juni 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, netizen mengkritik tindakan B.I yang terkesan terburu-buru dalam merilis album di tengah dakwaan belum selesai. Berikut adalah pernyataan resminya.




"Halo, ini IOK Company.
Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi kami terkait penuntutan artis, B.I. Dakwaan terhadap artis kami terkait dengan pembelian narkotika, tuduhan yang berlanjut sejak 2019.
B.I telah menyelesaikan 9 investigasi intensif dan tes reaksi obat atas tuduhan sesuai dengan prosedur hukum pada tahun 2020, dan masih menunggu putusan akhir. Sejak kejadian itu, B.I terus memikirkan arah masa depan bersama kami.
Meskipun kami dan artis mengakui kesalahan di masa lalu dan tidak dapat membatalkan apa yang telah terjadi, kami telah memikirkan cara untuk menjadi anggota masyarakat yang lebih jujur ​​dan berkontribusi pada dunia selama sisa hidup kami.
Kami berharap pengaruh yang dimiliki seniman sebelumnya dapat mengarah pada gerakan yang sedikit bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya untuk comeback atau refleksi diri. Dengan pemikiran itu, kami merilis album donasi 'Comfort of the Deep Night', dan kami dapat merasakan secara langsung bahwa musik dapat menjadi gerakan dan kontribusi besar bagi masyarakat lebih dari yang kami kira.
Dengan pikiran yang sama, kami ingin menunjukkan kepada kalian lebih banyak musik dan apa yang telah kami persiapkan sejauh ini, jadi kami baru-baru ini harus merilis album baru. Karena perilisan album terbaru baru-baru ini di tengah kondisi yang tidak nyaman, kami mohon maaf karena menunjukkan situasi saat ini.
Selain itu, kami sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah mendukung langkah kami yang mungkin sedikit tergesa-gesa.
Saat ini, sang artis sedang menunggu berakhirnya tuduhan tersebut.
Kami akan bekerja dengan seniman untuk membantu mereka hidup sebagai anggota masyarakat yang dewasa dan jujur ​​dengan permintaan maaf yang tulus dan sikap merenungkan masa lalu dan tidak mengulangi kesalahan mereka setiap saat.
Terima kasih."

Sumber :Coppamagz

0 comments: