Song Mino WINNER Berbagi Soal Seni Hingga Pengalamannya Bekerja dengan iKON

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




      Song Mino WINNER baru-baru ini berbicara tentang seni, bekerja dengan iKON, dan banyak lagi dengan Esquire Korea!
Akhir bulan ini, Song Mino dan Kang Seung Yoon meluncurkan karya seni mereka di pameran Korean Eye 2020. Ketika ditanya bagian mana yang paling ingin dilihat orang, Mino menjawab sambil tertawa, “Ada banyak, tapi aku ingin orang melihat foto Seung Yoon.”
Ia melanjutkan, “Aku terkejut saat mempersiapkan pameran bersama. Aku menonton di sisi Seung Yoon ketika dia mulai berbicara tentang foto dan tepat ketika dia mulai mengambil gambar. Karena itu adalah foto yang selalu aku lihat, aku tidak berpikir aku akan mendapat banyak reaksi, tetapi aku benar-benar terkejut dengan foto-foto ini.”
Mino menambahkan, “Melihat foto yang dicetak dengan benar membuatku mengungkapkan keherananku dengan mengatakan, ‘Wow, dia sebenarnya cukup bagus…Wow.’ Dari gambar kau merasakan banyak kekuatan serta apa yang dia pikirkan. Aku pikir banyak pengunjung tidak akan memiliki harapan besar. Tetapi ketika kau datang dan melihat, kau akan takjub.”
Mino juga berbicara tentang bekerja dengan rekan selabelnya iKON di lagu terbaru mereka “Ateasy” untuk “Kingdom: Legendary War.”
Ia berbagi, “Aku sangat dekat dengan iKON. Aku telah menyaksikan mereka berjuang tepat di samping mereka. Kami berbicara banyak tentang bagaimana mereka dapat memberikan kinerja berkualitas lebih tinggi di panggung berkualitas lebih tinggi. Ketika aku sedang mengerjakan albumku, aku punya sedikit waktu. Selain musik, aku mengirim referensi visual ke direktur produksi [PD] dan melakukan banyak diskusi mengenai set dan kostum mereka.”
Dia melanjutkan, “Meskipun aku telah melakukan banyak penyutradaraan, aku belum pernah mengarahkan untuk iKON. Di atas ‘Ateasy,’ aku mengerjakan sekitar dua lagu sebelum itu. Aku tidak tahu apakah itu karena kami sangat dekat, tetapi itu sangat menyenangkan. Ini sangat menyenangkan ketika sifat-sifat tertentu muncul di luar apa yang aku ketahui tentang mereka. Misalnya, ketika seseorang yang aku pikir tidak nyaman bernyanyi dalam falsetto tiba-tiba bernyanyi dalam falsetto dengan sangat mengesankan, sangat menyenangkan melihat keterampilan yang tidak aku sadari.”
Pewawancara menyebutkan bahwa Mino pernah menggambarkan dirinya sebagai “maksimalis”. Mino mengungkapkan bahwa meskipun dia cukup penimbun, pola pikirnya telah berkembang. Dia menjelaskan, “Sejujurnya itu masih sama sekarang. Namun, aku pikir aku pindah dari dunia mengumpulkan dan perlahan-lahan mulai berkembang. Daripada mengumpulkan barang-barang, aku mulai mengembangkan keinginan untuk mencoba hal-hal yang berbeda secara pribadi. Bukankah [deskripsi] maksimalis juga bekerja dalam pengertian itu?”
Mino menjelaskan, “Daripada duduk diam dan menonton TV, aku merasa lebih nyaman mengerjakan atau menciptakan sesuatu. Aku biasanya bangun sekitar pukul 6:30 atau 7 pagi.”
Dia melanjutkan, “Aku menggambar, pergi ke ruang seni, berjalan-jalan di luar jika itu bagus, dan memiliki hari yang aktif. Namun, aku juga tidak hanya bekerja sangat keras. Aku juga bermain dan minum dengan teman-temanku.”
Pewawancara juga menyinggung tentang jam tangan Omega Seamaster yang dipasangkan dengan Mino untuk pemotretannya. Arloji ini tahan terhadap tekanan air laut dalam dan dibuat untuk penyelam, mendorong pewawancara untuk bertanya kepada Mino apa garis hidupnya yang sama pentingnya ketika mengalami wilayah yang tidak diketahui.
Mino menjawab, “Aku pikir penggemarku.”
Dia menjelaskan, “Tanpa penggemarku, alasan keberadaanku menghilang. Keberadaanku menghilang. Tidak ada yang mendengarkanku, melihatku, dan mendukungku, jadi apa gunanya? Dalam hal itu, garis hidupku adalah penggemarku.”

Sumber :koreanindo

0 comments: