Sulit Melupakan Mantan Cinta Pertama yang Sudah Beristri, Harus Bagaimana?

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Lonely sad woman deep in thoughts sitting daydreaming or waiting for someone  in the living room with a serious expression,  she is pensive and suffering from insomnia sitting on couch

Saya pernah memiliki pacar dan menjadi first love saya. Kami putus waktu itu karena tidak disetujui orangtua dan saya pindah kerja.

Saat itu dia segera menikah karena dijodohkan orangtuanya. Dan saya kemudian meneruskan pendidikan. Selama bertahun-tahun kami masih saling berkomunikasi. Setelah saya menikah dan kemudian suami meninggal, hubungan kami menjadi lebih dekat lagi.

Kami merasa kembali jatuh cinta, dan jujur saya menginginkan dia. Dia juga sudah menawarkan diri untuk menjadikan saya istri kedua. Tapi saya menolak dan memutuskan hubungan. Saya ingin pernikahan monogami, tapi ternyata tidak mungkin. Masalahnya, sekarang saya benar-benar mencintainya dan tidak bisa melupakannya meskipun sudah berusaha.

Dia sendiri sekarang mengikuti saja apa mau saya, tapi akhirnya dia jadi cenderung pasif. Tidak akan kontak kalau saya tidak kontak duluan. Dia memang marah, saat saya memutuskannya. Katanya saya sangat egois.... Apa yang harus saya lakukan sekarang? Karena saya masih terus memikirkannya.

(Mawar)

Jawab:

Kartu Six of Coins, Ace of Wands terbalik dan Five of Cups ada salam tebaran untuk pertanyaan Anda. Dari kartu pertama tampaknya akan lebih baik jika Mawar fokus pada kondisi keuangan, seperti tabungan, pengeluaran yang berhubungan dengan rumah tangga.

Mengenai mantan pacar, tampaknya karena prinsip yang Mawar anut, terlihat tidak ada usaha juga untuk mengubah keadaan karena kamu tidak mau kompromi dengan sikon dia kan? Jadi sangat wajar kalau dia menyebut Mawar egois, ingin dirinya tapi menyuruh menceraikan istrinya, terus apakah Mawar pernah berpikir perasaan istrinya seperti apa?

Lagipula dia juga aman-aman saja dengan istrinya, mengapa dia harus menceraikan istrinya hanya untuk Anda? Di sini jelas Ace of Wands terbalik, artinya tidak akan ada usaha yang maksimal karena dia merasa posisynya sekarang sangat beruntung.

Tinggal Anda yang dari kartu ketiga diingatkan untuk lepas dari kesedihan dan keegoisan diri. Ketika sedang single, ya nikmati saja, belajarlah menghargai diri sendiri dan belajar untuk mandiri. Karena kebahagiaan itu adalah pilihan diri, dan tidak seharusnya digantungkan ke orang lain.




Sumber : wolipop

0 comments: