Taiwan tunda awal tahun ajaran hingga 1 September

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sekolah akan memiliki lebih banyak waktu untuk mendisinfeksi setelah referendum yang dijadwalkan

Taiwan akan menunda awal tahun ajaran berikutnya dua hari hingga 1 September (CNA photo)

TAIPEI — Tahun ajaran berikutnya akan dimulai 1 September, dua hari lebih lambat dari yang direncanakan, kata serikat guru Kamis (24 Juni).

Penundaan ini dimaksudkan untuk memberi sekolah lebih banyak waktu untuk mendisinfeksi secara komprehensif karena pandemi. Tanggal mulai adalah untuk sekolah dasar dan menengah.

Sejak pemerintah mengumumkan peningkatan kewaspadaan COVID ke Level 3, sekolah-sekolah memindahkan kelas mereka secara online. Tahun lalu, Kementerian Pendidikan (MOE) memperpanjang liburan Tahun Baru Imlek Februari dan menunda dimulainya liburan musim panas masing-masing dua minggu untuk melawan pandemi.



Keputusan terakhir dilaporkan hasil pertemuan antara MOE, kelompok pendidikan seperti serikat guru, asosiasi orang tua, dan perwakilan pemerintah kabupaten dan kota.

Para pejabat juga merujuk pada referendum yang dijadwalkan pada 28 Agustus tentang aditif daging babi, energi nuklir, gas, dan undang-undang referendum, dengan pemungutan suara dan penghitungan suara akan dilakukan terutama di sekolah-sekolah. Namun, ada juga seruan untuk menunda pemungutan suara karena lonjakan COVID.

Sumber : Taiwan news

0 comments: