Terlalu Adiktif Aespa " Next Level " Jadi Lagu SM Selanjutnya Yang Di Larang Di Putar Jelang Tes CSAT

Kamis, Juni 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dua belas tahun yang lalu, pada tahun 2009, lagu SHINee "Ring Ding Dong" adalah lagu yang "dilarang" selama masa ujian masuk perguruan tinggi nasional karena melodi dan ketukannya yang sangat adiktif. Lagu SHINee dimasukkan ke dalam daftar tidak resmi ini karena lagu tersebut akan diputar ulang di kepala siswa berulang kali saat mereka mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi nasional yang berlangsung hanya setahun sekali.
Sekarang, "Next Level" aespa telah dinobatkan sebagai lagu berikutnya dari SM Entertainment yang dilarang selama periode ujian masuk perguruan tinggi nasional yang akan datang setelah "Ring Ding Dong" SHINee setelah dua belas tahun.
Menurut seorang kritikus musik, "darah mulai memanas dalam kegembiraan segera setelah Karina mulai menyanyikan 'I'm on the Next Level' saat ketukan yang mengasyikkan menempel di telinga pendengar dan melodi tetap terngiang di kepala mereka."
Pendengar telah menjadi kecanduan lagu pedesaan namun futuristik ini yang dikombinasikan dengan dunia fantastik AI yang aneh. "Next Level" adalah SMP yang sangat terkonsentrasi. Meski menggunakan beat yang trendi, komposisi lagunya memberikan variasi SMP dan genre musik yang berbeda dengan vokal yang kuat.
Yang menarik dari lagu girl group ini adalah lagu tersebut juga menambah nostalgia karena mengingatkan pendengar akan Lagu SM lama dari generasi K-Pop sebelumnya seperti TVXQ, BoA, dan bahkan S.E.S.
Bahkan, "Next Level" adalah remake dari OST film 'Fast and Furious menyajikan: Hobbs & Shaw.' Namun demikian, versi terakhir dari lagu tersebut adalah remix hybrid yang menggabungkan berbagai genre lagu yang telah bereksperimen dengan SM.
Oleh karena itu, banyak penggemar yang secara konsisten menyukai idola SM telah jatuh cinta dengan lagu ini karena diciptakan dengan gaya musik yang unik dan adiktif.
Namun demikian, "Next Level" aespa akan tetap berada di daftar terlarang pada periode masuk perguruan tinggi yang akan datang demi persiapan siswa untuk masa depan mereka.

Sumber :Allkpop

0 comments: