Thalita Latief Boyong Ibunda Jadi Saksi di Sidang Cerai

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Thalita Latief Boyong Ibunda Jadi Saksi di Sidang Cerai

 Sidang perceraian pasangan artis Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). Agendanya mendengarkan keterangan saksi, yakni ibunda Thalita.

"Hari ini agendanya keterangan saksi, jadi segala macamnya, saya nggak bisa ngomong apa-apa sekarang," kata Thalita Latief usai sidang.

Ibu satu anak ini menegaskan baru akan bicara setelah gugatan cerainya mendapat vonis hakim. Thalita khawatir pernyatannya mengganggu proses perceraiannya.

"Bukannya nggak mau, tapi kita tunggu hasil akhirnya aja nanti gimana. Untuk prosesnya sampai gimana dan hasilnya seperti apa," kata dia.

Thalita pun minta awak media untuk bertanya pada kuasa hukumnya.

"Sepanjang ini boleh langsung ke pengacara aku aja aja. Aku nggak bisa ngomong banyak dulu karena aku ingin cepat selesai," sambungnya.

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.


Sumber : suara

0 comments: