Tingkatkan Produksi, Bisnis Air Mineral Yusuf Mansur Beli Mesin Rp 100 Miliar

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Perusahan air mineral milik Ustaz Yusuf Mansur, PT Apel Mas Indonesia (AMI), berupaya meningkatkan produksi dengan melengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur. Hal ini ditandai dengan kontrak yang diteken Ustaz Yusuf Mansur dengan perusahaan permesinan, Liming, senilai Rp 100 miliar.

Yusuf Mansur membenarkan pembelian mesin yang akan digunakan untuk mengoptimalkan pengolahan air minum sebagai salah satu produk yang dikelola PT AMI.
"Iya (perusahaan air). Kemaren Kick Off. Menuju IPO di Desember 2021 insyaallah pakai buku Juni. Ada investasi juga dari beberapa partner termasuk dari Malaysia Rp 250 miliar totalnya untuk perdana ini," kata Yusuf Mansur saat dikonfirmasi, Kamis.
Proses penandatanganan kontrak pembelian mesin tersebut dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman Yusuf Mansur. Penandatangan diwakili Direktur Utama PT AMI, H. Widi dan Direktur Liming, Jangkung.
Widi mengungkapkan langkah ini sebagai upaya mengejar target pengembangan bisnis. Sehingga harus ada pengadaan fasilitas dan infrastruktur produksi.
"Sebagaimana pesan dari Ustaz Yusuf Mansur, setiap bisnis yang dikembangkan tidak hanya untuk profit duniawi semata, tapi juga harus menjadi manfaat bagi umat. Kami yakin dengan berkah dari Allah dan doa-doa masyarakat, PT AMI akan sukses dan berkembang," kata Widi melalui keterangan resminya, Kamis.

Sementara itu, Jangkung mengatakan perusahaannya sangat mendukung perkembangan bisnis air mineral PT AMI. Ia memastikan pihaknya akan selalu menyiapkan alat-alat kebutuhan produksi yang terbaik.
"Liming selalu siap dengan berbagai produk terbaiknya. Khusus untuk PT AMI, milik Ustaz Yusuf Mansur ini, kami akan berikan produk dengan standar mutu di atas rata-rata. Ini bagian dari dukungan kami terhadap cita-cita Ustaz Yusuf Mansur dan tim PT AMI," ujarnya.


Sumber : Kumparan

0 comments: