Tips Pilih Parfum ala Influencer Nadya Aqilla, Wanginya Tahan Lama!

Kamis, Juni 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi (Foto : Timesofindia)


PARFUM kini sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, bagi sebagian besar orang parfum juga menambah kepercayaan diri dalam beraktivitas.

Saat ini, jenis parfum yang diminati orang Indonesia adalah nuansa floral dan fruity. Hal ini karena aromanya yang segar dan sesuai dengan karakteristik negara tropis seperti Indonesia. Meskipun begitu, masih banyak orang yang bingung dalam memilih parfum yang cocok untuk mereka.

Influencer Nadya Aqilla memberikan beberapa tips dalam memilih parfum. Bagi Nadya yang telah tertarik dengan dunia wewangian sejak kecil, memilih parfum bisa tergantung pada outfit.

Zoom

"Wangi floral untuk outfit yang terkesan girly atau fruity jika hari ini tampil sporty contohnya," ujarnya pada Digital Mediia Briefing Evangeline, Kamis (3/6/2021).

Nadya sendiri gemar mengeksplorasi wewangian. Beberapa menjadi pilihannya, yakni parfum floral, wangi bunga dengan kesan feminin dan wangi gorumand, wangi aroma makanan yang cenderung manis.

Tak hanya itu, Nadya juga memberi tips mengaplikasikan parfum agar wanginya tahan lama. Salah satunya menyemprotkan parfum usai mandi.

“Karena kulit yang lembap membuat partikel parfum menempel dengan lebih baik. Menyemprot parfum sebelum tidur juga bisa menjadi opsi," jelasnya.

Selain itu, area yang perlu diberi parfum juga menjadi faktor penting. Menurutnya, pergelangan tangan, siku bagian dalam, dan belakang telinga adalah area yang cocok disemprotkan parfum.

"Karena budaya Indonesia yang akrab dengan sentuhan fisik di beberapa bagian itu," pungkasnya.



Sumber : okezone.com

0 comments: