TXT yang mendapat julukan '4th Generation It Boys' bagikan pendapatnya melalui wawancara majalah Dazed Korea!

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Mengekspresikan kebanggaan dalam musik baru mereka, para anggota TXT berkomentar, “Para anggota secara pribadi berpartisipasi dalam memproduksi album, dan album ini terdiri dari lagu-lagu yang musik dan liriknya kami tulis secara pribadi. Kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa kami berusaha keras untuk mempersiapkan album ini.”
TXT sering disebut sebagai "It Boys" dari K-pop, dan masing-masing anggota secara bergiliran membagikan pemikirannya tentang title tersebut.
Soobin berkomentar, “Ini adalah gelar yang lebih dari yang pantas kami dapatkan, dan kami berterima kasih untuk itu. Gagasan bahwa kami mewakili satu generasi membuat aku merasa sangat bangga, dan itu juga membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras lagi.”
Huening Kai dengan antusias menambahkan, “Sungguh menakjubkan! Itu membuat aku merasa seperti kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan kita.” Yeonjun setuju, “Ini juga membuatku merasa harus bekerja lebih keras lagi.”
Beomgyu menimpali, “Kami harus bekerja lebih keras untuk MOA [fandom TXT], yang memberi kami gelar seperti ini,” dan Taehyun menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan gelar itu.”

Sumber :Soompi

0 comments: