Ups! Anak Lisa Kudrow Pernah Kira Jennifer Aniston Ibunya

Sabtu, Juni 26, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Sebentar lagi, Friends edisi spesial reuni akan tayang di HBO Max. Acara yang menjadi ajang nostalgia bagi para pecinta sitkom asal Amerika Serikat itu bakal dapat disaksikan pada 27 Mei 2021.
Rupanya, ada cerita menarik yang terjadi antara Lisa Kudrow (pemeran Phoebe Buffay) dengan Jennifer Aniston (pemeran Rachel Green) saat keduanya menjalani syuting sitkom yang berlangsung selama 10 musim. Anak Lisa Kudrow, Julian, sempat mengira bahwa Jennifer Aniston adalah ibunya.

Hal itu diutarakan Lisa Kudrow dalam wawancara dengan Conan O'Brien. Saat syuting, Lisa Kudrow mengaku dirinya memang kerap membawa anaknya. Sehingga pria yang kini berusia 23 tahun itu menghabiskan banyak masa kecilnya di lokasi syuting Friends.

Lisa Kudrow pun bercerita, putranya sempat bingung, siapa sebenarnya ibunya, karena ia juga sering melihat Jennifer Aniston.

"Dia sedikit bingung, aku tahu dia terobesesi dengan Jennifer Aniston. Dia bahkan sering minta dipangku (oleh Jennifer Aniston)," kisah Lisa Kudrow.Perempuan kelahiran 30 Juli 1963 itu kemudian bercerita, "Aku selalu gembira Julian mencinta dan dicinta (orang-orang). Tapi kemudian saat ia berada di rumah, dia (Jennifer Aniston) berada di TV dan dia berkata, 'Ibu!'"

Menanggapi hal itu, Lisa Kudrow pun jadi berpikir mengapa anaknya sampai salah mengira Jennifer Aniston adalah ibunya.


"Aku menganalisisnya dan berpikir, itu harapan dia, atau mereka memiliki ikatan batin yang tidak aku miliki dengannya?" kata Lisa Kudrow sambil bercanda pada Conor O'Brian.

Lisa Kudrow mengandung Julian saat Friends menginjak musim keempat. Karena perutnya semakin membesar, kehamilannya kemudian dimasukkan oleh penulis dalam cerita.

Dalam kisahnya, Phoebe Buffay tengah menjadi ibu pengganti yang mengandung anak kembar tiga dari adiknya, Frank Jr. yang diperankan oleh Giovanni Ribisi.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: