Viral Perempuan Hamil dan Punya Tunangan Main Tinder, Apa Motivasinya?

Jumat, Juni 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Perempuan Hamil dan Punya Tunangan Main Tinder, Apa Motivasinya?

Bergabung dalam aplikasi kencan biasanya dilakukan oleh seorang lajang yang ingin menemukan pasangan dalam hidupnya. Namun, hal berbeda dilakukan perempuan satu ini, yang mendadak viral karena pengakuan tak terduganya.

Dilansir Daily Star, perempuan yang diketahui bernama Gwen ini tengah hamil dan memutuskan untuk bergabung di Tinder. Bahkan, dia juga mengaku tengah bertunangan dengan seorang lelaki. Semua itu ia ungkap di profil aplikasi kencan tersebut.

Meskipun menggambarkan tunangannya sebagai lelaki yang luar biasa, perempuan berusia 26 tahun ini mengaku, bahwa dia masih ingin bersenang-senang sebanyak mungkin sebelum hari besarnya.

"Hal pertama yang utama; Saya hamil saat ini tetapi saya tidak membiarkan hal itu menghentikan saya untuk bersenang-senang. Hal kedua; Saya bertunangan dengan lelaki yang luar biasa itu yang tidak tahu saya ada di sini (akan menikah Maret 2022)," tulisnya di bio Tinder.

"Saya ingin melihat betapa menyenangkannya saya sebelum pernikahan saya tahun depan. Saya juga tertarik untuk melihat apakah Anda bisa mencoba mencuri saya dari tunangan saya," tantang Gwen.

Hal tersebut lantas mencuri perhatian para pengguna Tinder lainnya. Ia pun memutuskan untuk mengambil tangkapan layar bio tersebut dan membagikannya di forum Reddit.

Tentu saja tangkapan layar tersebur menghebohkan dan mendapatkan tanggapan beragam dari warganet di forum tersebut.

"Saya merasa tidak enak untuk lelaki itu. Hal-hal semacam ini benar-benar menyebalkan," kata seorang warganet.

"Ini menyedihkan," tulis yang lain.

Sementara beberapa orang mengecam perempuan itu, yang lain meminta para komentator untuk bersikap baik tentang profil itu. Beberapa berteori itu disengaja untuk membuat Gwen terlihat buruk.

"Ini tampaknya cukup jelas ditulis oleh orang lain? Apalagi yang tertulis di akhir," kata warganet lain.

"Ini berbunyi seperti seseorang benar-benar tidak menyukai wanita ini, jadi ia memutuskan untuk mengambil fotonya dan melakukan ini," ujar yang lain.


Sumber : suara

0 comments: