Viral, Restoran Filipina Sajikan Handuk Goreng buat Pelanggan

Jumat, Juni 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sebuah jaringan restoran cepat saji menyajikan 'menu tak biasa,' yaitu handuk goreng. (Life-Of-Pix/Pixabay)


Sebuah jaringan restoran cepat saji menyajikan 'menu tak biasa.' Alique Perez kaget saat menu Chickenjoy yang dipesan dari Jollibee bukan berupa ayam goreng melainkan handuk goreng.

Melansir dari Asia One, Perez menuliskan pengalamannya via Facebook. Dia menuliskan mulanya ia ingin memberikan sang putra potongan ayam tetapi kesulitan memotong ayam. Kemudian ia menggunakan tangan dan menemukan handuk.

"Ini sangat mengganggu...Gimana bisa kamu memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya?" tulis Perez.

Ia pun mengunggah video untuk menunjukkan bahwa menu Chickenjoy ini seperti layaknya menu ayam goreng tepung. Namun kenyataannya ia malah menemukan handuk.

"Saya tidak bisa membayangkan Chickenjoy lain [yang digoreng bersama dengan handuk ini]," imbuhnya.

Setelah unggahan ini ramai diperbincangkan di media sosial, pihak Jollibee merilis pernyataan dalam laman Facebooknya. Jollibee mengonfirmasi bahwa pelanggan yang komplain sebelumnya memesan di restoran cepat saji cabang Bonifacio Global City.

Pihak restoran menindaklanjuti komplain dengan melakukan investigasi. Kemudian telah diputuskan bahwa Jollibee cabang Bonifacio Global City akan tutup sementara selama 3 hari.

"Sebagai konsekuensi dari insiden ini, kami telah memerintahkan Jollibee cabang Bonifacio - Stop Over untuk tutup selama 3 hari mulai besok, 3 Juni, untuk peninjauan komplain dengan prosedur dan kembali melatih tim restoran untuk memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi," tulis pihak restoran.



Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: