Viral Wanita yang Ungkap Suka Duka Pacaran dengan Suami Orang, Ini Faktanya

Rabu, Juni 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah viral wanita yang menceritakan suka dan duka pacaran dengan suami orang.

Warganet dihebohkan oleh video viral seorang wanita yang sedang pacaran dengan suami orang lain. Wanita itu merasa sedih sambil menceritakan suka dan duka yang dirasakannya.

Kisah tersebut berawal dari akun TikTok @sweetsherly. Sambil berada di atas tempat tidur, Sherly menuturkan sakitnya menjalin hubungan dengan pria yang telah memiliki istri.

"Suka duka pacaran sama suami orang. Baru ketemu eh sudah ditinggal pulang. Ketemu juga paling seminggu sekali kadang lebih. Adakah yang merasakan hal yang sama? Definisi ditinggal sakit, bertahanpun sakit," tulis akun TikTok @sweetsherly.

Unggahan tersebut langsung menuai kecaman dari warganet. Hingga Senin (21/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 4,8 juta Views, mendapat 84 ribu Likes dan 3.794 komentar. Ada netizen yang menyerang pengakuan Sherly tersebut. Namun ada juga netizen yang menyadari jika suara tersebut bukan milik Sherly.

"Coba lo rasain kalau lo di posisi istri sah," ujar akun @Neni Gadiza Putika.

"Habis ngapain kamu disitu sama suami orang?🤭 Kasihan istrinya tahu," ucap akun @mama byan.

"Sudah tahu suami orang, malah dipacarin," tutur @Aisyahamini.

"Awalnya pengen menghujat eh tahunya pakai sound orang :)," saut akun @Faa.

"Bukan sound asli, please lah netizen," timpal pengguna TikTok @Anak emak✔️.

Kisah viral wanita yang menceritakan suka dan duka pacaran dengan suami orang.

Mengetahui videonya viral di media sosial, hingga menyebar ke berbagai akun gosip, Sherly pun langsung membuat video klarifikasi.

Sherly menjawab pertanyaan warganet yang menyerang akun TikToknya. Ia menegaskan jika hanya memakai sound yang sedang viral di TikTok. Suara tersebut bukan suara asli miliknya.

Ia mengaku dirinya tak pacaran dengan suami orang. Dia sendiri sudah mempunyai anak perempuan dan juga suami. Sherly langsung menunjukkan foto lawas ia bersama suami sahnya. Di akun TikToknya, Sherly konsisten membuat video dance.

Kisah viral wanita yang menceritakan suka dan duka pacaran dengan suami orang.




Sumber : wolipop

0 comments: