Wabah COVID lokal Taiwan menyebabkan peningkatan pembayaran seluler

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Dompet seluler paling sering digunakan di toko serba ada

Wanita membayar dengan ponsel di toko (Getty Images)

TAIPEI — Lebih dari 75 persen konsumen di Taiwan telah meningkatkan penggunaan pembayaran seluler karena orang-orang menggunakan uang tunai untuk mengurangi risiko penularan selama lonjakan kasus COVID-19 lokal, menurut survei Mastercard.

Satu dari setiap dua konsumen dengan dompet seluler melakukan pembayaran seluler setiap hari, dan hingga 77 persen dari pembayaran ini dilakukan di toko serba ada, tulis CNA.

Orang tua juga lebih mengandalkan pembayaran seluler, dengan 30 persen responden berusia 60 tahun ke atas mengatakan bahwa mereka menggunakan pembayaran tanpa kontak setiap hari. Selain itu, sekitar 40 persen dari mereka yang disurvei menghindari tempat-tempat yang tidak menerima pembayaran seluler.


Dompet seluler paling sering digunakan di toko serba ada, supermarket, grosir, platform e-commerce, dan untuk layanan pengiriman. Adapun barang yang dibeli, makanan, produk segar dan bahan makanan, tagihan, kopi, dan transportasi adalah barang yang paling sering dibeli melalui pembayaran seluler.

Survei, yang dilakukan antara 20 dan 27 Mei, melibatkan 1.000 responden yang telah memilih pembayaran tanpa uang tunai selama tiga bulan terakhir. Responden berusia antara 20 dan 65 tahun.

Sumber : Taiwan news

0 comments: