Wheein MAMAMOO kini memasuki pasar FA (Free Agent) usai berpisah dengan RBW Entertainment.

Rabu, Juni 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut laporan Sports Kyunghang pada tanggal 9, Wheein baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan RBW tetapi untuk berkarir di jalannya sendiri. Namun demikian, seluruh kegiatan MAMAMOO akan terus berlanjut di bawah konsultasi bersama.
Wheein memulai debutnya sebagai MAMAMOO pada tahun 2014 dengan Hwasa, Solar dan Moonbyul. Pada saat itu, ia terkenal karena suaranya yang menggoda, kemampuan menyanyi yang kaya, dan penampilan yang luar biasa, dan kemudian diakui sebagai girlgrup perwakilan di Korea, membuat hit setiap lagu yang ia rilis, termasuk "Um Oh Ah Yeah," "Decalcomanie," "HIP ," dan "Gogobebe."
Wheeun juga sukses menyelesaikan karir solonya di bulan April. Dia merilis mini-album pertamanya "Red," menunjukkan potensinya untuk menerima tangga musik domestik dan internasional. Ia juga membuktikan potensinya sebagai penyanyi papan atas, termasuk beberapa album kolaborasi, dan berbagai OST drama.
Berita FA Wheein menarik perhatian dan panggilan cinta dari industri musik. Karena dia menunjukkan keterampilan musik yang serba bisa di banyak bidang, perhatian diberikan di tempat mana dia akan bergandengan tangan untuk memulai babak kedua dengan sangat baik.
UPDATE: RBW menanggapi laporan media dengan mengatakan "Belum ada yang diputuskan terkait kontrak Wheein. Masih dalam pembahasan akhir".

Sumber :Allkpop

0 comments: