Yeri Red Velvet Berubah Menjadi Siswa SMA yang Cemerlang Dalam Web Drama Baru

Rabu, Juni 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama web yang akan datang “Blue Birthday” berbagi stills pertama Red Velvet Yeri sebagai Oh Ha Rin!
“Blue Birthday” adalah sebuah thriller fantasi romantis di mana Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalu melalui foto misterius yang ditinggalkan oleh dia cinta pertama Ji Seo Juni ( PENTAGON Hongseok ), yang meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu. Dia telah memutuskan untuk mengaku padanya pada hari ulang tahunnya, tetapi dia akhirnya mengambil nyawanya sendiri, sangat mengejutkan dan ngeri.
Pada tanggal 23 Juni, web drama tersebut membagikan sekilas tentang Oh Ha Rin yang berusia 18 tahun. Dia penuh energi cerah dan keceriaan, dan dia memancarkan getaran muda dengan penampilannya yang menyegarkan. Senyum manisnya mengingatkan para penggemar akan pengalaman cinta pertama yang menggetarkan hati.
Cinta pertama Oh Ha Rin tidak lain adalah Ji Seo Jun, yang telah menjadi teman dekatnya sejak sekolah dasar. Suatu hari, hatinya mulai berdebar untuknya, dan tepat ketika dia memutuskan untuk akhirnya mengakui perasaannya kepadanya, dia menemukan dia mati di studio foto tempat mereka membuat kenangan indah bersama. Karena itu, hidupnya akan berubah drastis, dan ceritanya akan menggambarkan proses emosi yang dia alami, termasuk kegembiraan yang dia rasakan di usia 18 tahun dan rasa sakit yang dia alami di usia 28 tahun.
Tim produksi berbagi, “Yeri benar-benar menyatu dengan karakternya dan mengekspresikan kepercayaan diri dan keceriaan remaja Oh Ha Rin dan Oh Ha Rin yang berusia 28 tahun yang kehilangan cinta pertamanya dan mati-matian berusaha untuk bertahan dalam hidupnya. Untuk meningkatkan kualitas drama, para pemain dan kru bekerja keras dengan Yeri. Tolong terus tunjukkan dukungan Anda sampai episode pertama, yang hanya tinggal sebulan lagi.”
“Blue Birthday” tayang perdana pada 23 Juli melalui Naver TV dan 6 Agustus melalui YouTube.

Sumber :Allkpop

0 comments: