220 infeksi COVID ditemukan di pasar grosir Taipei

Senin, Juli 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Putaran pengujian baru akan berlangsung di Pasar Huannan ibu kota pada 8 Juli

Tes COVID di Pasar Huannan di Kota Taipei (foto CNA)

TAIPEI — Wabah COVID-19 di tiga pasar grosir di Taipei telah mengakibatkan 220 infeksi gabungan, Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) mengatakan Sabtu (3 Juli).

Pada hari yang sama, 48 dari 76 transmisi lokal baru yang tercatat untuk seluruh Taiwan berada di Taipei. Sebanyak 111 infeksi sejauh ini telah dikaitkan dengan Pasar Huannan di Distrik Wanhua di ibu kota, yang sudah menjadi daerah yang paling parah dilanda wabah saat ini, yang dimulai pada pertengahan Mei.

Pasar Grosir Buah dan Sayuran Pertama, di Wanhua, mencatat 88 infeksi, sementara 21 ditemukan di Pasar Grosir Buah dan Sayuran Kedua, juga dikenal sebagai Pasar Binjiang, CNA melaporkan.

Putaran kedua pengujian pada vendor di Pasar Huannan akan diluncurkan pada 8 Juli, kata CECC. Langkah-langkah pengawasan dan pencegahan akan diperketat di ketiga pasar, dengan perhatian khusus pada pergerakan orang dan jarak sosial, menurut CECC.



Pasar Huannan telah ditutup hingga 5 Juli sementara diperkirakan 11.000 orang diuji dan disinfeksi dilakukan. Kota itu juga telah memerintahkan penutupan pasar unggas selama tiga hari mulai Sabtu.

Sumber : Taiwan news

0 comments: