3 Poin Klarifikasi Natasha Wilona Soal Artis N Positif Covid-19 Tapi Nekat Pemotretan

Selasa, Juli 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

3 Poin Klarifikasi Natasha Wilona Soal Artis N Positif Covid-19 Tapi Nekat Pemotretan

Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait isu artis N positif Covid-19 namun nekat lakukan pemotretan. Berikut poin klarifikasi Natasha Wilona.

Lewat ungggahan Instagram, Natasha Wilona membenarkan artis N Adalah dirinya. Namun, ia menegaskan bahwa kronologi kejadian berbeda dengan cerita yang viral.

Pesinetron itu menggunggah dua hasil tes Covid-19 dengan tanggal yang berbeda. Untuk lebih jelasnya simak poin klarikasi Natasha Wilona di bawah.

1. Lakukan tes sebelum pemotretan

Artis 22 tahun itu mengunggah hasil tes Covid-19 miliknya yang dilakukan pada 22 Juni 2021 dan 2 Juli 2021.

Hasil tes 22 Juni 2021 menunjukkan ia positif Covid-19 dan hasil 2 Juli 2021 menyatakan Natasha Wilona negatif. Adapun tanggal pemotretan adalah 3 Juli.

Unggahan Natasha Wilona [Instagram/@natashawilona12]


"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona pada caption, dikutip pada Selasa (6/7/2021).

2. Hasil PCR 22 Juni disebar

Natasha Wilona [Yuliani/Suara.com]

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu menyebut seseorang telah menyebarkan hasil swab PCR 22 Juni 2021 disebar tanpa seizinnya yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Natasha Wilona positif Covid-19 sebelum pemotretan.

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 June, tanpa seijin saya dan pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," ungkapnya.

3. Tak lakukan pemotretan

Bintang anak jalanan itu menegaskan tidak mengambil job saat dinyatakan positif Covid-19 seperti cerita yang viral di media sosial.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/ pemotretan di hari itu," ujarnya.

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," sambungnya.

Natasha Wilona [Suara.com/Yuliani]

Kabar artis N nekat pemotretan meski positif Covid-19 bermula dari dari akun Instagram agoeslim88. Ia menceritakan pengalaman temannya, yang berprofesi sebagai fotografer.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan prohect salah satu brand bersama bersama salah satu artis ternama Indonesia, inisial 'N'," tulis @agoeslim.

Sang artis ternyata positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen. Tetapi karena merasa sudah vaksin, artis tersebut tetap bekerja.

Bahkan, sang artis sempat tidak mau swab dan membentak perawat yang memberikan tes.

"Dan dia terang-terangan Covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem. Gamau diswab bentak-bentak suster katanya udah vaksin," bunyi pesan Instagram yang dikirim fotografer.

Sang fotografer, yang tidak disebutkan identitasnya juga mengungkapkan bahwa ibu sang artis tidak mau memakai masker dan bersikeras bahwa tidak mungkin ia tertular.

Hingga akhirnya keduanya melakukan tes PCR di rumah sakit dan kembali terbukti positif terinfeksi SARS-CoV-2. Mau tak mau sang artis dan ibunya harus menjalani isolasi mandiri.

Akibat inisial 'N' tersebut, banyak netizen yang menduganya sebagai Natasha Wilona.

Itulah tiga poin klarifikasi Natasha Wilona soal artis N positif Covid-19 yang nekat pemotretan. Bagaimana menurutmu?


Sumber : suara

0 comments: