7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Kamis, Juli 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Banyak kafe dengan tema unik bertebaran di Jepang. Tak hanya bertema anime yang menjadi ciri khas negara ini, kafe dengan tema seperti penjara pun ada di sini. (Istimewa)


Kafe tak hanya menjadi tempat untuk melepas penat dengan secangkir kopi dan makanan ringan pendampingnya. Kini, kafe pun bisa dipakai sebagai tempat untuk bersantai dan bertemu kolega atau teman. Tak heran jika saat ini, banyak kafe yang tampil dengan desain unik dan menjanjikan kenyaman bagi para tamunya.


Di Jepang, banyak kafe dengan tema unik berteabran di mana-mana. Kafe-kafe ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan enaknya bersantai di tempat itu, tapi juga pengalaman yang tidak biasa bagi pengunjungnya. Penasaran seperti apa kafe-kafe itu? Yuk, simak ulasannya!

1. Kawaii Monster Café
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Kawaii Monster Cafe bertujuan mewujudkan budaya Harajuku yang penuh warna di satu restoran. Itulah mengapa kafe ini dipenuhi dengan warna neon, patung seukuran aslinya, dan staf yang terlihat seperti dari dimensi lain.

Rasa makanannya terlihat sama uniknya dengan sekitarnya. Kalian bisa memilih berbagai kooky cocktails yang dipasangkan dengan hidangan utama seperti spageti pelangi atau ayam cokelat.

2. Ninja Akasaka
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Pingin jadi ninja? Nah, di kafe Ninja Akasaka, kalian akan mendapatkan pengalaman menjadi ninja yang selama ini kalian impikan. Perasaan menjadi ninja sudah bakal terasa ketika hendak masuk ke kafe ini.

Di sepanjang jalan menuju kafe ini, kalian akan dibawa berjalan melalui jaanan gelap seperti labirin yang mengarah ke meja makan. Hiburan tidak berhenti di situ, pelayan ninja akan memiliki beberapa trik keren yang ditunjukkan saat kalian menyantap makanan lezat bertema ninja.

3. Kafe Landak
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Siapa yang tidak ingin bersantai dan memelihara landak? Di kafe ini, kalian bisa memegang dan bermain dengan makhluk-makhluk yang sangat menggemaskan ini. Bahkan, kalau kamu suka salah satunya, kalian boleh mengadopsinya.

4. Gundam Café
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Bagi setiap penggemar Gundam, berkunjung ke Gundam Café adalah salah satu tujuan mereka jika bepergian ke Jepang. Di tempat ini, para penggunjung akan langsung disambut oleh Gundam dengan berukuran sangat besar. Gundam yang dipasang di luar kafe ini bakal membuat siapa pun yang melihatnya merasa kalau dirinya sangatlah kecil.

Di dalam kafe futuristik ini, kalian dapat menikmati makanan bertema robot dan menikmati latte yang dihias dengan karakter dari seri Gundam. Tidak hanya itu, kalian juga akan merasa takjub ketika menekan tombol di dinding kamar mandi yang akan membawa kalian ke dalam mekanisme robot gundam. Setelah selesai makan, kalian juga dapat menuju ke toko souvenir yang dipenuhi dengan banyak koleksi dan model Gunpla.

5. The Lockup
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Penggemar horor akan menyukai The Lockup. Kafe ini punya tema penjara yang menyeramkan. Saat berkunjung ke tempat ini, para staf akan membawa kalian ke sebuah sel penjara. Di tempat itulah kalian akan menikmati makan malam dengan segelas cocktail dari tabung reaksi dan makan makanan penutup yaitu bola mata. Seama bersantap, kalian mungkin akan mengalami beberapa kali lampu padam. Jadi, kalau mau ke sini, persiapkan diri kalian karena para hantu akan datang ke tiap sel di kafe ini.

6. Vampire Café
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Kafe Vampir di Jepang tidak menampilkan vampir dari segi kemewahannya. Kafe ini justru menampilkan nuansa seram dengan dipenuhi perabotan merah, hitam dan berlumuran darah. Para pencinta vampire bakal suka dengan nuansa gothic-nya yang sempurna. Para tamu akan duduk di bangku di balik tirai beludru sambil menunggu vampire yang tuan rumah menerima pesanan. Menu di sini pun bernuansa vampire, seperti steak Van Helsing’s dead body dan salad Dead Forest.

7. Pokémon Café
7 Kafe Unik yang Bisa Kalian Kunjungi Kalau Pergi ke Jepang

Kafe ini dilengkapi dengan patung Pokémon favorit kalian. Di tempat ini, banyak beragam menu dengan tema Pokémon yang paling menggemaskan. Salah satunya adalah burger ayam Eevee. Jika kalian memesan menu ini, maka kalian akan mendapatkan patty burger yang ditempatkan di antara roti yang dibentuk seperti Eevee. Begitu pula dengan kari Pikachu yang menampilkan wajah Pikachu tersenyum yang terbuat dari nasi.






Sumber : sindonews.com

0 comments: