Akhirnya Muncul, Ini 5 Fakta Wenny Ariani dan Kisahnya dengan Rezky Aditya

Jumat, Juli 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Akhirnya Muncul, Ini 5 Fakta Wenny Ariani dan Kisahnya dengan Rezky Aditya

Wenny Ariani, sosok wanita yang tengah gencar dibicarakan lantaran mengaku punya anak dari Rezky Aditya akhirnya muncul ke publik membawa sejumlah fakta. Berikut fakta-fakta Wenny Ariani yang ternyata bukan dari kalangan orang biasa.

Sebelumnya, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya melalui pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, kepada awak media di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021). Meskipun, saat Suara.com memotret surat tersebut, Anwar berusaha menutupi bagian nama Wenny.

Wenny Ariani (Youtube.com)

Surat gugatan tersebut dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm. Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dan penunjukan W terhadap tim kuasa hukum. Sebagai tergugat adalah Rezky Aditya yang dituntut mengakui anak W.

Kini Wenny muncul di hadapan publik lewat kanal YouTube Denny Darko. Wanita 39 tahun ini mengungkap beberap fakta soal dirinya yang selama ini disembunyikan. Berikut fakta-fakta Wenny Ariani.

1. Tidak punya sosial media

Profil Wenny Ariani. (Twitter)

Wenny Ariani mengaku tidak memiliki sosial media apapun untuk saat ini. Foto-foto yang selama ini tersebar adalah foto lamanya ketika masih bermain sosial media yang kini sudah tidak aktif.

2. Punya 4 rumah di usia 28 tahun

Wenny Ariani (Youtube.com)

Wenny Ariani ternyata bukan sosok sembarangan. Sebelum bertemu Rezky Adhitya, Wenny sudah memiliki kekayaan melimpah.

Terbukti Wenny Ariani memiliki empat rumah mewah sebelum mengenal Rezky Adhitya.

Kekayaan itu Wenny Ariani dapatkan dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Di channel YouTube Denny Darko, Wenny Ariani menceritakan awal perkenalannya dengan Rezky Adhitya.

"Saya memang usia di atas Rezky, jadi ini kejadian sudah delapan sembilan tahun yang lalu. Kebetulan saya sama Rezky itu beda sekitar tiga sampai empat tahun, usia saya sekarang 39 tahun, Rezky kalau enggak salah (kelahiran tahun) 85," ucap Wenny kepada Denny Darko.

3. Pekerja Media

Wenny Ariani dan Denny Darko. [YouTube/Denny Darko]

Bisa memiliki empat rumah mewah di usia muda, ternyata merupakan hasil kerja keras Wenny Ariani selama ini. Wenny Ariani saat itu bekerja di televisi swasta. Tak hanya itu, Wenny Ariani juga memiliki bisnis.

"Saya pekerja karyawan cuman memang pada saat kerja itu saya punya hubungan yang baik dengan para klien, akhirnya saya usaha sendiri, benar-benar dari bawah. Usaha halal banget, enggak ada (dunia hitam) memang Tuhan kasih kesempatan, kemampuan barengan di saat itu,” pungkas Wenny Ariani.

4. Bertemu Rezky Aditya saat menjual rumahnya

Rezky Aditya [Instagram/@thereal_rezkyadhitya]

Pertemuan Wenny Ariani dengan Rezky Adhitya bermula ketika Wenny menjual salah satu rumah mewahnya.

Rezky Adhitya ternyata tertarik membeli rumah tersebut. Alhasil rumah Wenny Ariani dibeli Rezky dengan harga Rp4 miliar.

"Dia itu dulu pernah beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat ada rumah empat lah. (Satunya) di beli sama Rezky, di Pejaten. Itu tahun 2012, di atas Rp4 miliar," ungkapnya.

5. Tuntut Rezky Aditya Rp 17,5 miliar

Wenny Ariani tuntut Rezky Aditya Rp17,5 miliar. Wenny Ariani tuntut Rezky Aditya mobil hingga uang Rp17,5 miliar dijelaskan kuasa hukumnya Ferry Aswan.

Wenny Ariani tuntut sejumlah harta dari Rezky Aditya. Wenny Ariani melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang agar Rezky Aditya mengakui buah cintanya dan bertanggung jawab atas anak perempuan itu.

Wenny juga menggugat harta kekayaan dari Rezky seperti rumah, mobil, hingga uang senilai Rp17,5 miliar.

Itulah 5 fakta Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya dan akhirnya muncul ke publik.

Sumber : suara

0 comments: