Amerika Serikat Kehilangan Atlet Voli Pantai Putra karena Positif Covid-19

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Taylor Crabb merupakan atlet voli pantai AS. (Foto/Twitter Taylor Crabb)


TOKYO – Tim Voli Amerika Serikat harus kehilangan salah satu atletnya menjelang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Taylor Crabb tak bisa memperkuat negaranya karena dinyatakan positif Covid-19.

Taylor Crabb menambah daftar atlet AS yang terpapar virus corona. Sebelunmya, AS Kkehilangan atlet senam Kara Eaker, dan pemain tenis Coco Gauff.

Foto/Volleyball World

Menurut laporan Eonline News, Kamis (22/7/2021), Taylor Crabb dinyatakan positif setelah mengikuti tes Covid-19. Namun, saudara laki-lakinya, Trevor Crabb, mengatakan bahwa Taylor dalam kondisi yang baik dan layak bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

“Baik-baik saja dan sehat. Dia (Taylor) harus diizinkan bermain, itu menurut pendapat pribadi saya,” ucap Trevor Crabb.

Sementara itu Anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), Kirsty Coventry, mengatakan bahwa para atlet yang sudah hadir Tokyo mengaku senang.

"Perkampungan atlet tampak semarak dan para atlet sangat bersemangat. Kami telah mendengar beberapa pengalaman yang sangat positif dari para atlet. Saya harus mengatakan,” ucap mantan perenang Zimbabwe itu.

Foto/Reuters

"Para atlet sangat senang akhirnya berada di sini (Olimpiade) di Tokyo. Mereka menantikan kompetisi dimulai, sangat bersemangat tentang tempat-tempat yang indah,” tukas Conventry.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Panitia pelaksana memberlakukan aturan ketat pada ajang terbesar olahraga itu demi mencegah penyerbaran Covid-19.

Sumber : okezone.com

0 comments: