Ananda Omesh Rombak Mobilnya Jadi Ambulance untuk Pasien Covid-19

Selasa, Juli 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ananda Omesh Rombak Mobilnya Jadi Ambulance untuk Pasien Covid-19

Di tengah tingginya angka pasien Covid-19 turut membuat sejumlah artis tergerak untuk memberikan bantuan. Salah satunya adalah pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari.

Uniknya, pasangan ini memiliki ide mengubah mobil pribadinya menjadi ambulance, yang nantinya digunakan untuk menolong orang-orang yang terinfeksi Covid-19.

Mobil Ananda Omesh berjenis Mercedes Vito. Omesh kemudian membeli sejumlah spare part untuk mendukung mobil tersebut menjadi ambulance.

Ananda Omesh bersama istri, Dian Ayu Lestari dan dua anaknya. [Instagram]

Tidak itu saja, presenter 34 tahun ini juga membeli sejumlah kebutuhan alat medis seperti kursi roda, selimut pasien, masker, baju perawat dan lainnya.


"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan untuk mobilisasi pasien covid di Jakarta," tulis Dian Ayu Lestari di bagian caption.

Rupanya, niat baik Ananda Omesh mendapat dukungan dari sejumlah masyarakat dan teman artis.

"Masha Allaah tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga," imbuh Dian Ayu Lestari.

"Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik untuk keluarga kami, insha Allah kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama YEOBOOO!! NOMU NOMU SARANGHEYOOOOOO."

Niat mulia Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari pun mendapat pujian dari sejumlah warganet dan rekan artis. Berikut komentarnya:


"Mashaa Allah Tabarakallah kereeeeeen!!!," komentar Meisya Siregar.

"Salute dan respect Omeshhh," ujar Aming.

"Masyaallah, kereen. Semoga bermanfaat yah," timpal Deswita Maharani.


Sumber : suara

0 comments: