Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Bertemu Super Junior

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Bertemu Super Junior


Ayu Ting Ting dikenal sebagai penggemar K-Pop . Kecintaannya pada industri hiburan Korea Selatan itu mendorong sang pedangdut untuk menghubungi Rossa, yang diketahui dekat dengan anggota boyband Super Junior.

"Sampai saya nge-dm Teh Oca. Saya jarang-jarang nge-dm artis," kata Ayu, dikutip dari vlog YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Senin (19/7).

Ayu sangat ingin bertemu Super Junior. Pelantun Alamat Palsu itu bahkan rela menjadi asisten Rossa demi mewujudkan impiannya.



"Teteh, tetehku sayang, teteh tolong ya, kan teteh udah deket banget sama Super Junior, teteh kalo nanti ketemu atau mau ke sana (Korea Selatan) ajak Ayu ya teh," ungkap Ayu.

"Tenang aja, Ayu nggak bakal ngerepotin kok. Ayu jadi asistennya teteh nggak apa-apa, teteh nggak usah bawa asisten, Ayu aja," sambungnya.

Ayu rela menyiapkan semua keperluan Rossa, seperti pakaian dan barang-barang lain. Yang terpenting dia bisa bertemu langsung dengan boyband idola tersebut.


Namun, Rossa keberatan dengan keinginan Ayu. Pasalnya, dia sudah menganggap pedangdut asal Depok itu seperti adik, sehingga tak mungkin menjadikannya asisten.

"Ayu, kamu tuh apaan sih, kamu tuh adek aku, ngapain kamu bawain barang-barang aku," kata Ayu, meniru ucapan Rossa.


Sumber : sindonews

0 comments: