Berkat Usulan Penggemar, Merek Shampoo Ini Pertimbangkan Jake ENHYPEN Sebagai Brand Ambassador?

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Nampaknya merek satu ini dengan serius mempertimbangkan menggaet personel ENHYPEN ini sebagai model.
Seperti yang diketahui bahwa sejak debutnya 2020 lalu, ENHYPEN telah memantapkan namanya di industri musik K-Pop dengan beragam prestasi. Mulai dari pencapaian domestik hingga internasional, publik pun dibuat jatuh cinta dengan ketujuh personel boygrup jebolan Mnet "I-LAND" ini.
Secara khusus, penggemar belum lama ini menunjukkan kecintaannya terhadap Jake, dengan sebuah editan foto seolah-olah ia adalah brand ambassador shampoo Clear Men Indonesia. Jake yang saat itu berpakaian denim, dinilai cocok dan miliki vibes segar, sejalan dengan produk yang tercantum.
Penggemar yang mengedit foto tersebut pun mengunggah melalui akun enhypen_fess dengan caption "Aku? Jadi duta shampo lain? Ahahaha". Cuitan ini pun kemudian diteruskan oleh penggemar lain dengan men-tag akun resmi Clear Indonesia. Hal yang buat terkejut adalah mereka membalasnya dengan kata "Terima kasih saran Kamu ya
🙂
".
Meski belum 100% dikonfirmasi percakapan ini mengarah ke arah positif, namun penggemar tentu saja dibuat heboh. Hal menarik lainnya adalah penggemar Jake lain pernah membuat tweet serupa dan dinotis oleh Clear cabang Brazil.

Sumber :panncafe

0 comments: