Bikin Merinding! Niat Hati Berburu Hantu, Pria Ini Justru Temukan Sosok ini dengan Kondisi Mencengangkan di Gedung Kosong Berusia 150 Tahun

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cerita horor memang selalu menarik pehatian banyak orang.

Kendati kerap bikin merinding, justru hal itu semakin memancing rasa penasaran untuk mengetahui lebih dalam.

Namun apa jadinya jika niat berburu hantu itu justru menciptakan peristiwa yang lebih besar lagi?

Hal itulah yang sempat dialami oleh tim pemburu hantu yang justru menemukan mayat di sebuah gedung kosong yang dipercaya berhantu.

Kisah itu terjadi tahun 2015 silam, ketika tim tersebut menjelajah rumah sakit terlantar Kuhn Memorial State di Vickburg.

Dikutip dari Usa Today, di rumah sakit yang dianggap sebagai yang paling berhantu di Mississippi tersebut, mereka menemukan mayat.

Saat mereka menjelajah, secara tidak sengaja menemukan sesosok mayat wanita yang dilaporkan hilang.

Kemudian mereka melaporkan penemuan itu pada polisi Vicksburg Walter Amstrong dan mengidentifikasi mayat tersebut.

Mayat tersebut diketahui bernama Sharon Wilson (69) yang dikatakan mengalami trauma di kepalanya, dan saksi mata menemukan mayatnya di luar rumah sakit Kuhn.

Menurut keterangan, rumah sakit ini sudah terbengkalai lebih dari 150 tahun lalu dan dibuka pertama kali pada tahun 1832.

Pada masa itu, wabah cacar sempat menghantui masyarakat setempat hingga banyak orang kehilangan nyawa mereka di sini. 

Sekarang, beberapa percaya roh mereka masih tertinggal di belakang, di mana rumah sakit merawat yang terluka selama Perang Sipil.

Ada 16 dokter bersama dengan 6 suster, yang semuanya meninggal karena Demam Kuning pada tahun 1878.

Salah satu penyelidik paranormal bernama David Childers dari Mississippi Paranormal Research Institute, akrab dengan rumah sakit.

Sebelumnya ia telah melakukan perburuan hantu yang berbeda di sini selama bertahun-tahun.

Tampaknya ketika dia berada di lokasi ini, dia memperhatikan bahwa tubuh Sharon Wilson diambil dari dalam rumah sakit dan kemudian diseret keluar.

Ketika polisi tiba di rumah sakit, mereka menemukan jejak darah yang mengonfirmasi bahwa Wilson berada di dalam rumah sakit pada satu titik.

David mengatakan, "Rumah Sakit Kuhn memiliki banyak tempat di dalam dan di luar yang akan menjadi lokasi ideal untuk menempatkan tubuh."

"Menurut pendapat saya, mereka harus merobohkannya. Itu dikutuk dan terbuka untuk hal-hal seperti ini terjadi," katanya. 

"Ini lingkungan yang tidak aman, ada poros lift terbuka, cetakan hitam, asbes, dan puing-puing, dan orang-orang harus menjauh dari tempat itu," tambahnya.



Sumber : Grid Pop

0 comments: