Bikin TikTok Buat Lucu-lucuan, Elly Sugigi Malah Kena Omel Warganet

Selasa, Juli 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin TikTok Buat Lucu-lucuan, Elly Sugigi Malah Kena Omel Warganet

Elly Sugigi menjadi salah satu artis yang hobi bikin video TikTok. Tapi kali ini video yang menampilkan Elly bersama suang suami, Aher justru bikin emosi warganet.

Dalam video tersebut, Elly Sugigi berakting dan protes ke suami karena tak dianggap sebagai istri di depan keluarga Aher.

Elly Sugigi dan Aher [Instagram/@ellysugigi_real_]
Elly Sugigi dan Aher [Instagram/@ellysugigi_real_]

Aher kemudian menjawab soal pertanyaan Elly Sugigi, yang tak dianggap sebagai istri. Menurutnya, Elly tak pantas untuknya.

"Ngaca dong, kamu tuh nggak pantas buat aku. Kamu liat dong, aku keren gini, istrinya kayak kamu gini," kata Aher sambil mencekik leher Elly Sugigi.

Potongan percapakan tersebut diambil dari sinetron Suara Hati Seorang Istri, yang tayang di Indosiar.

Elly Sugigi dan Aher [Suara.com/Herwanto]
Elly Sugigi dan Aher [Suara.com/Herwanto]

Meski hanya akting dan untuk video TikTok, tapi rupanya warganet justru dibuat emosi dengan video tersebut. Warganet tak terima dengan perlakuan Aher terhadap Elly Sugigi dan menanggap video tersebut tak pantas untuk diunggah di media sosial.

"TikToknya selalu ngerendahin istri sih nggak lucu. Cari yang lain mbak," kata akun @trini_diamond2.

"Duh mbak Elly kalau bisa jangan membuat sesuatu yang seperti itu, karena banyak artis yang sudah-sudah malah mengalami. Bikin kontennya yang indah-indah aja atuh, yah biar itu juga bisa dirasakan oleh kalian," komentar akun @noviani680.

Elly Sugigi dan gandengan barunya, Aher. [Instagram]
Elly Sugigi dan gandengan barunya, Aher. [Instagram]

"Bikin konten TikTok yang romantis apa Mpok. Isi TikTok-nya ngejelekin Mpok Ely mulu. Nggak ada romantis-romantisnya banget Aher," ujar akun @olien_zain.

"Nggak bagus meskipun bercandaan. Itu terucap dari lisan sang suami," kata akun @wiewiedyastie menimpali.

Warganet memang banyak yang meragukan soal hubungan Elly Sugigi dengan Aher, lantaran Elly sering melakukan drama. Namun Elly sendiri mengaku kalau dirinya sudah menikah dengan Aher secara siri.

Beberapa waktu belakangan ini bahkan Elly Sugigi kerap curhat sedih, dan diduga soal adanya perempuan lain di hati Aher.



Sumber : suara

0 comments: