Brave Entertainment Mengeluarkan Permintaan Maaf atas Kualitas Merchandise Brave Girls yang Buruk

Sabtu, Juli 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, Brave Girls merilis merchandise resmi pertama mereka yang sangat ditunggu-tunggu pada 12 Juli. Namun, setelah memesan dan menerima merchandise mereka, penggemar kecewa dengan kualitas produknya.
Pada 23 Juli, wakil presiden Brave Entertainment, Lee Jong Hwa, mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui media sosial mereka.
"Pertama-tama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua penggemar atas kejadian yang tidak menguntungkan baru-baru ini," kata Brave Entertainment. Mereka juga meminta maaf karena tidak bisa membalas cinta dan harapan penggemar serta merasakan tanggung jawab yang berat.
Brave Entertainment mencantumkan poin-poin yang dibuat para penggemar, dan membahas setiap masalahnya.
Mengenai penyalahgunaan kekuasaan oleh seorang manajer fan cafe, mereka mengungkapkan bahwa manajer tersebut telah mengajukan surat pengunduran diri dan tidak lagi bekerja di perusahaan tersebut. Brave Entertainment menjelaskan bahwa ini adalah masalah kualitas manajerial dan meminta maaf karena lalai melatih staf. Selain itu, mereka juga telah menunjuk seorang manajer fan cafe baru.
Dengan penghapusan postingan oleh admin fan cafe, Brave Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi di masa mendatang dengan melakukan wawancara satu persatu. Orang yang memerintahkan penghapusan postingan dan manajer fan cafe akan menjalani masa pelatihan.
Selain itu, Brave Entertainment juga akan meningkatkan jumlah pengelola fan cafe dan akan berusaha untuk berkomunikasi dengan para penggemar.
Mengatasi permintaan pengembalian uang Merchandise Brave Girls, Brave Entertainment berjanji untuk mengeluarkan pengembalian dana dalam jumlah penuh dan akan menghubungi individu yang ingin melakukannya. Agensi juga akan memberi tahu penggemar tentang pemutusan kontrak dengan perusahaan periklanan setelah pelanggaran kontrak pada 5 Juli lalu.

Sumber :coppamagz

0 comments: